Dewan Ketok Palu Perubahan APBD Sintang Tahun 2017

PKP – Setelah melalui berapa kali pembahasan dan rapat paripurna antara pihak legislatif dan eksekutif Kabupaten Sintang, serta setelah penyampain laporan gabungan Komisi, akhirnya DPRD Sintang menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran (TA) 2017 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sintang tentang Perubahan APBD TA 2017.

Persetujuan tersebut di tuangkan dalam penanda tangan surat keputusan bersama, antara Bupati Sintang Jarot Winarno, Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward, Wakil Ketua Sandan dan Wakil Ketua Terry Ibrahim di hadapan anggota DPRD Sintang dan undangan yang menghadiri rapat paripurna tersebut.

Bupati Sintang  Jarot Winarno dalam pendapat akhirnya dihadapan rapat paripurna mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Sintang  yang telah bekerja, sehingga raperda APBD Perubahan yang di ajukan dapat di setujui untuk di jadikan peraturan daerah Kabupaten Sintang.

“Semoga apa yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan salah satu bentuk pelaksanaan amanah, pengabdian dan tanggung jawab kepada tuhan, masyarakat, bangsa dan negara. Semoga perubahan APBD kabupaten Sintang tahun anggaran 2017 yang kita setujui bersama, benar-benar bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Sintang yang kita cintai,”Ujar  Bupati Sintang.(Tim)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *