Dewan Kab.Mempawah Hadiri FPD Penyusunan Rencana Kerja Tahunan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah – Ketua DPRD Kabupaten Mempawah H. Ria Mulyadi SSos., menghadiri kegiatan Forum Perangkat Daerah (FPD) Kabupaten Mempawah dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Mempawah di Aula Kantor Dinas Bappeda Mempawah., Senin (24/02/2020).

Acara yang dipimpin oleh Bupati Mempawah Hj. Erlina SH,. MH., wakil bupati mempawah H. Muhammad Pagi S.H.I. MM., wakil ketua DPRD kabupaten Mempawah., Sekda Pemerintah Kabupaten Mempawah, Unsur pimpinan Fraksi DPRD Kabupaten Mempawah, Asissten Kabupaten Mempawah, Kepala Dinas Pemerintah Kabupaten Mempawah., Camat sekabupaten mempawah., Kepala Desa dan Lurah sekabupaten mempawah.

Ketua DPRD Kabupaten Mempawah H. Ria Mulyadi S.Sos., usia kegiatan mengatakan “bahwa pelaksanaan yang dilakukan oleh Forum Perangkat Daerah ini sangat penting dan strategis dalam upaya penyusunan Rencana Kerja Tahunan (Renja) Pemerintah Kabupaten Mempawah di tahun depan.”

“Tujuan dilaksanakan Penyusunan Rencana Kerja Tahunan ini adalah, untuk mendapatkan masukan dalam rangka menyempurnakan rancangan awal yang memuat visi misi dan arah kebijakan yang akan menjadi rujukan penyusunan rencana pembangunan daerah.” Ucap Ketua DPRD Kabupaten Mempawah H. Ria Mulyadi S.Sos.

“Sasaran yang ingin dicapai dalam pelaksanaan kegiatan ini adalah terwujudnya sinkronisasi dan konsistensi antara rencana pembangunan jangka panjang dengan rencana pembangunan jangka menengah rencana strategis SKPD dan terakhir adalah rencana kerja tahunan yang pada tujuan akhirnya adalah pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah.” Ungkap Ria Mulyadi S.Sos.

“Disini kita menjalankan amanah dan tanggungjawab sebagai wakil rakyat, maka kami akan menyuarakan aspirasi yang telah ditampung dari masyarakat lapisan bawah. Untuk itu, kami berharap eksekutif dapat menerima dan menentukan skala prioritas program pembangunan strategis di masyarakat.” Tegas H. Ria Mulyadi S.Sos.

“Saya berharap tercipta pada kegiatan Forum Perangkat Daerah pada kegiatan Penyusunan Rencana Kerja ini bisa sinergitas dan kerjasama yang baik antar eksekutif-legislatif dalam bermusyawarah menyusun rencana kerja strategis baik dalam bentuk program pembangunan, penyaluran bantuan dan lainnya yang dapat memberikan manfaat positif bagi daerah dan masyarakat.” Harap H. Ria Mulyadi S.Sos. (Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *