Dewan Berharap, Semangat Bela Negara Generasi Muda Mesti Ditumbuhkan

SINTANG-Anggota DPRD Sintang Markus Jembari, mengajak agar masyarakat kabupaten Sintang khususnya bisa meningkatkan kesadaran bela Negara, hal ini mengingat Sintang khususnya dan Indonesia umumnya, merupakan Negara yang majemuk yang terdiri dari berbagai suku dan etnis serta agama, maka dipandang perlu untuk menjaga NKRI agar tetap utuh,Ujarnya (21/4)lalu ke media ini.

Politisi Demokrat ini juga mengatakan, pihaknya sebagai Anggota DPRD sangat mendukung semua kegiatan yang berhubungan dengan bela Negara, hal tersebut harus ditanamkan kepada semua kalangan, khususnya generasi muda,ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Anggota  DPRD Sintang Hardoyo, ia berharap peningkatan kesadaran bela Negara perlu diintensifkan.

Upaya demikian penting ditumbuhkan terutama dengan menyentuh kalangan generasi muda, menurutnya kalangan penerus mesti memiliki semangat dan pengetahuan tentang kebangsaan, dalam hal ini kesadaran peningkatan bela Negara harus ditingkatkan, guna memperkokoh persatuan NKRI yang kita cintai ini,ujarnya.(red)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *