Dewan Ajak Ambil Peran Dalam Pembangunan

SINTANG – Anggota DPRD Sintang Mainar  Sari mengajak  kaum perempuan  dalam pembangunan. Kehadiran kaum perempuan untuk tampil sangat terbua ruangnya.

Menurutnya, di era ini, andil tersebut terwujud kesetaraan dalam bidang pembangunan, pemerintahan, dan politik.  “Saya mengajak kaum perempuan meningkatkan partisipasinya terhadap gelora pembangunan  sekarang, “katanya. Dia juga mengatakan, banyak hal yang bisa dilakukan kaum perempuan dalam kiprah pembangunan. Jika memang ada kemauan dan kemampuan. Tidak ada pembatasan lagi. Kiprah dapat  dilakukan berbagai bidang. Komposisi kepemimpinan dari kalangan perempuan juga bisa menjadi motivasi. Komposisi kepemimpinan dari kalangan perempuan juga bisa menjadi motivasi.

“Jadi tidak ada kata berhenti  untuk belajar dalam menjalan tugas dan tanggung jawab yang diberikan. Amanah yang diberikan  seperti jabatan harus bisa menjadi manfaat bagi orang banyal,”katanya. Karena itu, ia berharap para kaum perempuan agar terus berkarya dengan tetap berpegang pada sebuah hakekat , bahwa perempuan diciptakan untuk membantu suami dan merawat anak-anaknya dalam mewujudkan keluarga sejahteraa. (red)

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *