Desa Sengkubang Tercepat Serahkan BLT DD Tahap VI Se-kecamatan Mempawah Hilir

BACA JUGA

DPRD Mempawah Siap Mediasikan Penyelesaian Buruh Bongkar Muat Pelabuhan Sungai Kunyit

Dandim 1201/Mph Ajak Warga Manfaatkan Lahan Kosong Ditengah Pandemi Covid 19

PMI Sanggau Lakukan Aksi Sosial Dan Sosialisasikan Perbub Nomor 47 tahun 2020

Ibu dan Anak Ditemukan Bersimbah Darah Tergelak Tak Bernyawa Didalam Rumahnya

Penyaluran BST Untuk Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH :  Pemerintah Desa Sengkubang kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap VI, Kamis (24/09/2020), pukul 08.00 wib pagi, berjumlah 179 kepala keluarga (kk) yang tercatat sebagai penerima Bantuan Sosial (Bansos) dalam rangka penanganan cepat Covid-19 itu, penyerahan uang tersebut bertempat di gedung serbaguna Desa Sengkubang Kecamatan Mempawah Hilir.

Sampaikan Kepala Desa Sengkubang Alfian, saat itu didampingi Babinsa Desa Sengkubang Rustamaji, Bhabinkamtibmas Andre Legawa, Ketua BPD Desa Sengkubang Mulyadi, Pendamping Desa Fawazi dan aparatur Desa Sengkubang lainnya. Kades Sengkubang Alfian menyerahkan secara simbolis BLT DD Desa Sengkubang kepada masyarakat penerima bantuan, katakannya bahwa Pemerintah Desa Sengkubang adalah daerah tercepat di Kecamatan Mempawah Hilir, bahkan Kabupaten Mempawah yang mengucurkan BLT-DD tahap VI.

“Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat penerima di Desa Sebgkubang,” harap Alfian.

Katakan kembali Kades Sengkubang Alfian, kepada para penerima bantuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT-DD dengan ini diingatkan untuk menggunakan bantuan untuk keperluan yang bersifat prioritas, terpenting digunakan untuk kebutuhan pangan harian masyarakat.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

Selain dalam penyampaian penyaluran, Kades Sengkubang Alfian juga secara spontanitas menyampaikan dan mensosialisasi perbup Mempawah No.50 Tahun 2020 dan menegaskan kepada masyarakat Desa Sengkubang untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, membersihkan diri dan mencuci tangan usai melakukan aktivitas, dan tetap jaga jarak saat di keramaian orang, hal ini tercermin diterapkan Kades Sengkubang saat menyalurkan pembagian bantuan BLT DD. (Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *