Denia Lantik BPC HIPMI Kabupaten Mempawah periode 2021-2024 Mewujudkan Cita Cita HIPMI Pembangunan Jasmani dan Rohani

Poskotapontianak.com

Mempawah – Badan pengurus cabang Himpunan pengusaha muda indonesia kabupaten mempawah pembukaan muscab yang berlangsung di Rumah Adat Melayu Mempawah,selasa (21/09/2021)., kegiatan yang dihadiri para tamu undangan yang terdiri dari Wakil Bupati Mempawah dan Ketua Umum BPD HIPMI kalbar serta para peserta HIPMI yang berada di Kabupaten Mempawah.

Kegiatan yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat ini mengangkat tema tentang “meningkatkan ekonomi berkualitas dalam persiapan pelabuhan kijing”.

Ketua Umum BPD HIPMI Kalbar Denia Yuniarti Abdussamad mengharapkan sinergisitas dalam menjalankan program program hipmi kedepan.

“Kepengurusan nantinya juga diharapkan dapat visi misi HIPMI dan dapat mewujudkan cita cita HIPMI yang meliputi pembangunan jasmani dan rohani”ungkap Denia.

Ditempat yang bersamaan, wakil bupati Mempawah muhamad pagi dalam sambutannya mengharapkan HIPMI dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas dan mampu membawa nama baik kabupaten mempawah.

“Atas nama pemerintah kabupaten mempawah,saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya muscab, semoga putra dan putri terbaik mempawah dapat membawa mempawah semakin maju lewat HIPMI”tuturnya.

dalam muscab ini dr.Ridhallah resmi dilantik menjadi Ketua BPC HIPMI Kabupaten Mempawah periode 2021-2024, mengatakan kedepan dirinya dan jajaran secara rutin akan terus melakukan kordinasi baik yang berada di tingkat kabupaten,provinsi hingga pusat.

“Hal ini dilakukan untuk menjalin kerja sama antara para pengurus baik yang berada di provinsi maupun pusat dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas”tutupnya.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.