Dengan Semangat HUT KE 20 PARTAI DEMOKRAT, Mari Kita Tetap Solid Dukung Kepemimpinan AHY

Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Ketum DPP Partai Demokrat.

MEMPAWAH ( PKP ) : Kusnadi SKS menghimbau kepada kawan-kawan para kader, simpatisan serta Pengurus Demokrat khususnya di Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Mempawah tetap solid.

Menurut Kusnadi yang juga selaku Ketua BAPPILU ( Badan Pemenangan Pemilu ) DPC Partai Demokrat Mempawah mengatakan bahwa seratus persen tetap mendukung kepemimpinan AHY, ucapnya bersemangat, saat menghubungi redaksi Postkotapontianak.com, Sabtu 11/9/2021.

Kusnadi SKS Ketua BAPPILU DPC PD Kabupaten Mempawah./ Dok PKP.

” Kami tidak mengakui Kepengurusan yang lain apapun namanya. Bahwa kami tetap mendukung dan mengakui Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) sebagai Ketua Umum yang sah,” ungkapnya seraya mengatakan kita jadi kader selalu loyal dengan Partai Demokrat.

Perlu diketahui, Dukungan kami tetap pada AHY Ketua Umum Partai Demokrat. Untuk itu demi kemajuan Demokrat kedepannya saya menghimbau kepada seluruh anggota, para kader dan patisan Partai untuk selalu bergandeng tangan satukan barisan demi maju dan jayanya partai Demokrat di Kabupaten Mempawah dan Kalbar umumnya, himbaunnya.

Selain itu kata Kusnadi, Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar berbagai kegiatan Bakti Sosial. Dimana
Penyelenggaraan HUT ke- 20 Partai Demokrat yang dilakukan Kamis, 9 September 2021, dengan mengusung Tema ” Bulan Bakti Partai Demokrat 2021 Peduli dan Berbagi “.

Dengan momen HUT Partai Demokrat, kita semua bergandeng tangan merapatkan barisan menyatukan tekad pengabdian kepada rakyat termasuk salah satunya dengan menggelar bulan bakti partai Demokrat dengan memberikan bantuan sembako, pungkas Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah./*

UDIN SUBARY MR : KEPALA BIDANG KOMUNIKASI STRATEGIS CABANG (BAKOMSTRA-CAB) DPC PD KAB. MEMPAWAH.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.