Dengan Politik Santun Idris-IBH Datangi KPUD Depok

PKP : KOTA DEPOK — Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Mohammad Idris-Imam Budi Hartono, yang diusung tiga Partai parlemen, PKS, Demokrat, dan PPP, sejumlah 17 kursi duduk di DPRD. Serta non partai parlemen yakni, partai Berkarya, mendatangi kantor KPU Depok.

Minggu (6/9/2020), untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, di Pilkada Desember 2020.

BACA JAGA

Puluhan Fotografer Hunting Bersama Di Taman Mempawah

Pelantikan Kadin Mempawah, Titik Beratkan Seminar Untuk Angkat Kesejahteraan Masyarakat Kab. Mempawah

Polres Mempawah dan Bhayangkari Mempawah Serahkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana Banjir

KEGIATAN PENGAMANAN H.M.YUSUF SAIGON BIN M.THASIN DIWILAYAH PONTIANAK TIMUR DITERAPKAN ADAPTASI KEBIASAAN BARU

Kegiatan Patroli Blue light dan Himbauan pencegahan covid 19 di era Adaptasi Kebiasaan baru oleh Polsek Sungai Pinyuh

“Benar, dalam pendaftaran, tidak banyak melibatkan pengerahan massa. Hanya tampak perwakilanan Ketua Partai Pendukung PKS, Partai Demokrat, PPP dan Partai Berkarya. ‘Alhamdulillah’ kita bersyukur kepada Allah, saya didampingi bakal calon Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, mendaftarkan diri ke KPUD Depok dengan lancar.

“Semoga dalam proses tahapan mulai dari pendaftaran sampai akhir berjalan dengan lancar. Terlebih lagi di masa Pandemi, dengan mengikuti aturan Pemerintah sesuai protokol kesehatan Covid-19,” ujar Idris, Minggu (6/9), di Kantor KPUD Kota Depok, Jawa Barat.

Ditempat yang sama, Ketua PKS Kota Depok Hafidz Nasir mengaku optimis dengan Idris-IBH. Dirinya tidak mempermasalahkan hanya empat partai yang mengusung. Karena, efektivitas dan kualitas dari sebuah dukungan untuk memenangkan Pilkada. “Jadi, yang terpenting adalah bagaimana kualitas dari dukungan partai bekerja dengan maksimal memenangkan dalam pilkada ini,” ucap politisi PKS Kota Depok itu.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

PONDOK GRAVITASI MENGUCAPKAN DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-75 TAHUN 2020

Sementara itu, Ketua KPUD Kota Depok Nana Sobarna mengaku pihaknya sudah menerima pendaftaran pasangan Idris-IBH. Kedua pasangan tersebut mendaftarkan diri di hari terakhir pendaftaran bakal calon walikota.

“Jadi, hari ini kita terima pendaftaran Idris-IBH. Maka, setelah kita lihat semua partai di parlemen mendukung ke para pasangan calon dapat dipastikan hanya dua pasangan yang maju di Pilkada. Sedangkan kemarin, yang daftar H. Pradi Supriyatna-Afifah Alia dan hari ini Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Selanjutnya, untuk tahapan terdekat pada 8-9 September bakal calon akan Walikota dan Wakil Walikota Depok akan menjalani tes kesehatan di RS Ali Sadikin Bandung,” pungkasnya./*

SAID


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *