Dengan Kehadiran Anggota Lantas Pada Malam Hari Arus Lalin Wilayah Pontianak Timur Lancar

 

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak –Pelayanan terbaik kepada masyarakat berupa pengaturan arus lalu lintas seperti yang setiap pagi dilaksanakan dalam upaya memberikan kenyamanan dan kelancaran para pengguna jalan, juga dilaksanakan saat malam hari. Jum, at (04/9/220) Malam.

Polsek Pontianak Timur menempatkan 4 Anggotanya guna melayani masyarakat saat berkendara di Malam hari di wilayah hukumnya serta memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

BACA JUGA : 

AKP Prayitno Kapolsek Pontianak Timur : Utamakan Anggotanya Menjadi Contoh Dalam Penerapan Protokol Kesehatan

TIM SATGAS COVID -19 LANTAMAL XII SOSIALISASIKAN PERGUB KALBAR NO. 110 TAHUN 2020

Lasarus Turun Tangan,Untuk Menangkan Pasangan MANDAU MENGKILAT

Masyarakat Depok Ingin Perobahan, “Pradi-Afifah Gruduk KPU Depok

Dit Reskrimum Polda Kalbar Gelar Latihan Prosedur Penggunaan Senjata Api

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH.MH mengatakan diharapkan dengan kehadiran anggota lantas Pada malam Hari di kawasan Persimpangan mampu membuat rasa aman dan nyaman para pengguna jalan yang melintas diwilayah pontianak Timur.

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas, Anggota Lalu Lintas di lapangan juga selalu memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar lebih berhati-hati supaya terhindar dari bahaya kecelakaan dikarenakan pada persimpangan Tanjung raya sering mengalami kemacetan Panjang.

Ditambahkan Oleh Kapolsek bahwa pelayanan malam hari selain dalam rangka membantu pengguna jalan untuk mendapatkan kelancaran serta kenyamanan juga dimaksudkan untuk mengantisipasi adanya aksi Kejahatan jalanan diwilayah Pontianak Timur./*

ISP/ABE PERS.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *