Dengan Gowes, Banyak Pesan Bisa Disampaikan

Poskotapontianak.com

Mempawah – Gelorakan protokol kesehatan 5M di wilayah teritorial kodim 1201 MPH, Pasi.Pers. Kapten CZI Irman Herniman beserta Serda Amiruddin dan Komunitas Gowes Kab. Mempawah, berbagi cerita dibarengi dengan segelas air kopi panas di pinggir sungai mempawah sekaligus menggalakkan penyampaian Prokes 5M kepada masyarakat, Minggu (20/06/21).

Sampaikan Pasi.Pers. Kapten CZI Irman Herniman, bahwa bentuk Sinergitas TNI dan Rakyat bidang Komunikasi Sosial bisa dilakukan dengan rutinitas gowes pada hari Sabtu dan Minggu bisa program Kodim 1201 MPH di sampaikan kepada masyarakat langsung, mengibaratkan sekali kayuh, 2 pulau sampai 3 pulau terlewati.

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

“Kami sampaikan ini, bahwa untuk himbauan bisa kapan saja dan dimana saja, asal ada niat dan kemauan,” ungkapnya.

Lanjutnya katakan, karena kita sampaikan tentang 5M, Penangkalan radikalisme, dan Kamtibmas, ini sebagai antisipasi di wilayah teritorial Kodim 1201 MPH. Selain itu pula sebagai bentuk kegiatan dari Kodim 1201 MPH.

“Dengan gowes ini, kita juga bisa melakukan patroli di wilayah sekitar, sambil mempererat silahturahmi dengan komunitas bersepeda di Kota mempawah ini, memberikan nuansa baru dalam penyampaian kepada masyarakat, selain itu pula juga disesuaikan dengan program dari kodim 1201 MPH,” jelasnya.

 

Baca juga

Koramil Sungai Kunyit Gencar Lakukan Tracing dan Testing bersama Satgas Covid-19

Babinsa Parit Baru Sertu Samiadi Hadiri Musdes Perubahan APBDES-P TA 2021 Di Desa Parit Baru

Monotoring Koramil Mempawah Hilir ke Posko PPKM Skala Mikro Wilayah Binaan

“Banyak sisi positip yang bisa dilakukan dengan bersepeda, kita bisa menyapa masyarakat secara langsung, bisa memberikan himbauan 5M dan memberikan penerangan akan Kamtibmas dalam menjaga Radikalisme, serta kegiatan lain yang kedepannya bisa dilakukan secara bersama- sama,” jelasnya.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.