Demokrat Mempawah Isi Ramadhan Berbagi Ratusan PaketTa’jil Kepada Musyafir

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SUNGAI PINYUH MEMPAWAH : Isi Ramadhan penuh berkah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mempawah bagikanTa’jil kepada musyafir pengguna jalan raya Seliung, Kelurahan Sungai Pinyuh, Kecamatan Sungai Pinyuh. Jum’at (15/4/2022) sore.

Surya Muchlis Ilyas mengutarakan bahwa kegiatan Partai Demokrat berbagi ta’jil setiap Jum’at di bulan suci Ramadhan ini merupakan momentum Partai Demokrat merajut kebersamaan bersama rakyat.

“Kegiatan rutin Partai Demokrat berbagi di bulan suci Ramadhan ini kami isi dengan berbagi Ta’jil kepada para musyafir pengguna jalan raya,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mempawah terpilih.

Disela berbagi ta’jil Rusadi juga menegaskan bahwa aksi ini akan terus berlanjut di setiap bulan suci Ramadhan.

“Aksi Partai Demokrat Berbagi akan terus kita lakukan di setiap bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga apa yang sudah kami bagikan dapat di nikmati oleh para musyafir,” ucap Legislator Partai Demokrat di sela kesibukannya berbagi.

 

Selanjutnya Surya Muchlis Ilyas mengatakan bahwa kegiatan ini kami lakukan di Empat lokasi berbeda di setiap Jum’at di bulan Ramadhan.

“Demokrat Berbagi kali ini kami lakukan di kawasan jalan raya Seliung, kelurahan Sungai Pinyuh, Jum’at lalu kita laksanakn di Kecamatan Segedong dan lokasi selanjutnya akan kita gelar di Kecamatan Mempawah Hilir dan Sungai Kunyit,” lanjut Muchlis panggilan akrabnya kepada Postkotapontianak.com

 

 

Selaku Ketua DPAC Partai Demokrat Kecamatan Sungai Pinyuh juga mengatakan bahwasannya, selain berbagi ta’jil dalam momentum Ramadhan kali ini kita akan melaksanakan buka bersama pengurus Partai Demokrat.

“Setelah berbagi ta’jil kita akan melanjutkan buka bersama pengurus Partai Demokrat dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus partai,” ucap Abdul Syakur.

Sementara paket ta’jil terus dibagikan salah seorang musyafir mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat yang sudah turun ke jalan untuk berbagi berkah.

“Semoga apa yang sudah Partai Demokrat lakukan hari ini dapat balasan yang setimpal dari Allah SWT,” ucap Taufik warga Anjungan Melancar.

Ratusan paket ta’jil sudah selesai dibagikan kepada musyafir yang melintasi jalan raya Seliung. Dan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Selanjutnya segenap pengurus yang terlibat dalam aksi berbagi langsung mengarah ke terminal Sungai Pinyuh untuk melaksanakan buka bersama.

Sembari menunggu pukulan beduk tanda waktunya berbuka puasa. Para pengurus partai mendapat ucapan selamat berbuka dari Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kalimantan Barat.

“Alhamdulillah paket ta’jil sudah dilaksanakan sesuai dengan yang di harapkan. Selamat berbuka puasa buat pengurus Partai Demokrat Kabupaten Mempawah,” ucap Ermin Elviani via WhatsApp mengakhiri./

Penulis : Shalihin

Editor : Udin Subari.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.