Demokrat Bengkayang Bagikan Alat Bantu Pengendalian Covid-19

BENGKAYANG – PKP, Ditengah kesibukan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkayang menghadapi penyebaran Covid-19, DPC(Dewan Pimpinan Cabang) Partai Demokrat Bengkayang membagikan sejumlah peralatan pengendalian dan pencegahan virus tersebut di Kecamatan Tujuh Belas bersama muspika dan Kades setempat.

Hal ini di lakukan sesuai instruksi Partai Demokrat Pimpinan pusat, Daerah dan Kabupaten sebagai bentuk kebersamaan dengan rakyat dalam rangka menangkal penyakit menular ini di seluruh wilayah indonesia.

Ketua DPC partai Demokrat Bengkayang Yosua Sugara, SE, MM yang di dampingi Benektus Jamil mengatakan pihaknya membantu pembagian peralatan pengendalian Covid-19 bersama Fraksi Demokrat yang di ikuti Lima anggota Dewan di antaranya Martinus Khiu,Riyadi,frengki,zulkifli,Jonedhi,serta dukungan DPRD Propinsi Dapil 2 Bengkayang -Singkawang, Neneng, M.sos,”kata Yosua,”ditengah kesibukannya dilapangan kecamatan tujuh belas”Kamis 26/3

Yosua menuturkan Pengurus beserta DPRD dan dukungan Propinsi telah melakukan bakti sosial penyerahan sejumlah alat penyemprot ‘sprayer’Selain itu juga lanjut Yosua diserahkan bantuan lain berupa vitamin, disinfektan dan masker,ke sejumlah Fasum,Sekolah dan Desa”tuturnya.

Kami selaku Ketua DPC Demokrat Bengkayang bersama seluruh pengurus dan anggota DPRD Kab. Bengkayang,mengucapkan trimakasih atas dukungan Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang semoga kegiatan mandiri ini bisa membantu masyarakat dan bermanfaat adanya.

“Saya yakin dengan kebersamaan dengan seluruh masyarakat bahu membahu bisa keluar dari segala kesulitan semoga Tuhan selalu bersama kita serta terhindar dari ancaman Covid 19,”tuntas Yosua (ant)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *