Dekatkan Diri dengan Masyarakat Binaan, Babinsa Sungai Kunyit Lakukan Komsos

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Bala Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1201-04/Sungai Kunyit, Serda Sugio mengimbau masyarakat Desa Sungai Kunyit Dalam agar disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penularan Covid-19.

Imbauan itu disampaikannya saat anjangsana dan melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Desa Sungai Kunyit Dlam, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Jumat (11/6/2021).

“Saya imbau agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujar Serda Sugio.

Ia menuturkan, anjangsana dan komsos semacam ini rutin dilakukan agar terjalin silahturahmi dan kerjasama dengan masyarakat.

BACA JUGA

Babinsa Mempawah Hilir Dampingi Siswa Secaba Rindam XII / TPR Kunjungi Cagar Budaya

Wakapolres Kukar Hadiri Kuker Gubernur Kaltim

 

“Dengan anjangsana dan komsos ini untuk mendekatkan masyarakat dengan TNI. Kalau sudah dekat, diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu salah satu warga, Taufik mengatkan terimakasih keapada Babinsa yang sesalu hadir di tengah- tengah masyarakat.ungkapnya.

“Semoga Babinsa dan masyakat selalu terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, saling berbagi informasi kepada masyarakat.tutup Taufik.(mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.