Dekat Dengan Polri Habib Rizal Dikunjungi AKP Prayitno Kapolsek Pontianak Timur

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – -Demi mempererat hubungan persaudaraan antara Polri dan para Tokoh Agama serta Alim Ulama di wilayah Pontianak Timur Kapolsek baru AKP Prayitno, SH. MH, berkunjung dan silatuhrahmi ke kediaman Habib Rizal Hasan Alqadri., Selasa (28/07/2020).

Kapolsek pontianak timur AKP Prayitno, S.H,M.H. mengatakan, “Tujuan menyambangi kediaman ulama dan Tokoh Masyarakat diwilayah pontianak Timur tiada lain untuk menyambung persaudaraan dalam rangka bersilaturahmi.

“Tujuan saya datang ke kediaman Habib Rizal ini guna menyambung silatuhrahmi untuk mempererat hubungan pesaudaraan, sharing. Jangan sampai hubungan terputus atau jauh karena pergantian pejabat, habib Rizal tokoh agama diwilayah pontianak Timur yang sangat dekat dengan Polri dan dekat dengan kapolsek yang sebelumnya sehingga sebagai warga baru diwilayah Pontianak Timur sy tingal melanjutkan Silahturahmi ini, ungkap Kapolsek .

“Dengan jalinan bathin dan kebersamaan antara kepolisian khususnya polsek Pontianak Timur dan alim-ulama, serta tokoh masyarakat suasana semakin sejuk dan kondusif.

Kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto dihubungi scr terpisah menjelaskan “Melalui pertemuan dan silaturahmi ini kita dapat saling tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi perkembangan situasi yang ada diwilayah Pontianak Timur “,pungkas./*

ISP/PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *