Dea Bakery Hadir Dimuka Masyarakat Sungai Raya Dalam dan Pontianak

SUNGAI RAYA ( KKR ) : Dalam- Satu lagi Usaha Kuliner Hadir Dimuka masyarakat,yang bernama, DEA BAKERY.

DEA BAKERY, ini, terletak di jalan Sungai Raya Dalam persisnya Disamping KCP,BANK BCA Sungai Raya Dalam, di DEA BAKERY ini telah menyediakan berbagai jenis produk Kue yang disediakan berbeda dengan Produk Kuliner lainya.

Sehingga dengan hadirnya DEA,BAKERY, dijalan Sungai Raya Dalam maka dilakukanlah lounching yang dihadiri ,Kepala Desa Sungai Raya Dalam,Babinsa ,Kepala Dusun dan para Undangan lainya.untuk Peresmian tersebut sangat sederhana akan tetapi sangat meriah yang berlangsung
Pada Jumat ,15/04/2022

DEA BAKERY ,Hadir di Masyarakat dan untuk masyarakat, Sungai Raya Dalam dan Untuk Masyarakat Kota Pontianak ,dengan berbagai jenis Produk Kue dan Roti dan berbagai jenis rasa yang bisa kita hadirkan disaat pengunjung datang untuk berkunjung.

Adapun Produk yang sudah tersedia seperti: Sepecial Donat,Cake&Kue Basah,Cookeis& Snack,kemudian juga ada sepesial Bakery Roty Tawar Sepesial ada Roty untuk acara Cake,kemudian juga ada Cake untuk Silaturahmi,Fillo Chiffon Clasik,,Sepesial Desert, kemudian bisa menerima pesan lewat Online, Pesanan Aneka Roty,Donat,Caketart dan Kue Basah yang akan digunakan untuk acara meetinh,pernikahan,Arisan fan juga untuk acara Wisuda,dan untuk acara lainnya.

Langsung datang pun bisa di jalan Sungai Raya dalam Ruko ,IIA,/3 samping KCP BCA jl Sungai Raya Dalam atau bisa hubungi Hp,081130507400.

Pada kesempatan itu, Dr, Armala,Mps.sebagai General Manager saat diwawancarai berberapa wartawan mengatakan ,DEA BAKERY ini bisa hadir ditengah Masyarakat,Desa Subgai Raya Dalam-dan masyarakat Kota Pontianak.

Sebelum kami menentukan lokasi nya, terlebih dahulu kami mencari lokasi Yang cocok untuk tempat usaha di bidang Kuliner

Sudah mutar-mutar dikota Pontianak ternyata pilihan Kami di Desa Sungai Raya Dalam karena lokasinya sangat strategis dipinggir jalan dan masyarakat nya juga sangat Ramai sekali.kata Armala.

Oleh karena lokasinya sudah setuju di Sungai Raya Dalam sehingga kami pun dan kawan- sangat setuju karena sudah melalui pertimbangan.

Maka dengan sudah hadirnya DEA BAKERY sehingga kami putuskan untuk membuka usaha Kuliner di Sungai Raya Dalam dengan Karyawan kami sebanyak Enam orang hingga sampai tujuh orang karyawan.

Tentu dengan berdirinya tempat usaha Kuliner ini,dipaska Pandemi Covid 19 tersebut sangat berdampak sekali dengan usaha kami .

Karena pada waktu Kami membuka cabang di wilayah lain dalam Pandemi Covid-,19, ini selama dua bulan usaha kami agak susah macet. Sehingga ketika tiga bulan usaha kami normal kembali,

Untuk cabang kami di Sugai raya dalam.ini sudah yang ke 26 cabang berdirinya karena kami di Sungai Raya Dalam ini cabang dari Malang

Adapun jam operasi kami buka jam ,07,00 pagi hingga jam,09.00 malam dan mulai Senin hingga Minggu setiap Hari. Pungkas nya./*

Tim Liputan.Mully,


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.