Daryanto : Gerakan Peduli Warga Tak Mampu

( Daryanto saat memberikan bantuan di rumah Bu Lilis./ Jhendri )

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Bertepatan dengan 10 Muharam 1439 H, gerakan peduli terhadap warga tidak mampu yang dilakukan oleh  Daryanto Aldi bersama rekan-rekannya, mendatangi rumah warga untuk memberikan bantuan, Sabtu(30/9/2017).

Dimana rumah warga  yang tergolong kurang mampu dan janda tua yang mendapat santunan dari Daryanto, langsung menyerahkan dan ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk berbagi, katanya.

Bantuan tersebut untuk fakir miskin dan lanjut usia, seperti   di jalan Nirbaya Pontianak, salah satu yang menerima santunan yaitu keluarga Pak Fatah.

( Bantuan yang diberikan Daryanto di kepada Pak Fatah./ Jhendri )

Selanjutnya kita juga memberikan bantuan pada Janda beranak tujuh yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh cuci keliling. Pekerjaan sebagai cuci keliling dilakukan Bu Lilis setiap hari adalah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, Ibu Lilis yang tinggal di Jalan Nirbaya Gang Rindang Papan, mendapat bantuan 20 kg beras, 10 kaleng susu, Indomie dan 10 biskuit dan uang tunai sebesar sembilan puluh ribu rupiah, ucap Daryanto.

Gerakan Peduli ini merupakan bantuan donatur dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dan saya berharap semoga di tahun yang akan datang kita bisa melakukan hal seperti ini lagi, bisa berbagi dengan saudara kita yang membutuhkan, harapnya.

Selain itu, bantuan ini jangan dilihat besar kecilnya, tapi rasa kepedulian sesama yang perlu terus  kita jaga agar gerakan peduli ini kedapan berlanjut,kata dia.

Ibu Lilis menyampaikan ucapan terima kasih dan  sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Setidaknya beban yang saya jalani bisa berkurang dan tidak lupa sekali lagi saya ucapkan terima kasih, imbuhnya./(Jhenri/PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *