Dapat Bantuan Masker, Kades Peniti Luar Ucap Terima Kasih

Ket foto : Bapak Kantor Kades Peniti Luar, saat menerima penyerahan masker yang di sampaikan oleh Udin Subari./ dok Postkotapontianak.com.

POSTKOTAPONTIANAK.COM
PENITI LUAR : Bapak Kantor Kepala desa Peniti Luar Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah mengucapkan terima kasih kepada Sayuti, SP, MP Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mempawah yang telah memberi bantuan berupa masker.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap warga dimana kita tahu saat ini masker salah satu prokes dalam mencegah penularan covid-19, ucap Kades.

 

Baca Juga

Bidik lulusan terbaik Indonesia, UNDP buka program Graduate Trainee

Panglima, Kapolri dan Menkes Tinjau Rusun Nagrak dan Beberapa Posko PPKM Mikro di Jakarta

 

Katanya, kepedulian tersebut patut kita apresiasi, apa lagi kita ketahui bahwa Bapak Sayuti adalah Anggota DPRD Partai Demokrat dari Dapil Jongkat – Segedong.

Selain itu bantuan serupa ( Masker ), juga diberikan oleh Bapak Hatni salaku Tokoh Masyarakat. Ada pun penyerahan masker tersebut langsung di terima Bapak Kades didampingi Elham Ketua DPD, yang di sampaikan oleh Udin Subari, Rabu ( 23/6/2021).

 

Orasi Ilmiah di Seminar IPKN, Kapolri: Sinergitas Polri-Auditor Kunci Cegah Korupsi

 

WWW.POSTKOTAPONTIANAK.COM

 

Diharapkan dengan adanya himbauan bagi warga semakin sadar bahwa melaksanakan prokes adalah salah satu cara terhindar dari penularan covid 19.

Cegah Corona Cuci Tangan, Jaga Jarak dan Bermasker.

Ade Putra S.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.