Danyonif 113/JS Gelar Pisah Sambut

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( BIREUEN ) – Pelaksanaan peusijuk dan pisah sambut Danyonif 113/JS dari Letkol Inf Adhe Hansen kepada Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Bireuen, pada Kamis malam 28 September 2017.

Kegiatan ini merupakan salah satu tradisi Adat  dari Pemerintah daerah Kabupaten Bireuen yang dilaksanakan terhadap pejabat daerah dari Unsur Forkompimda dan Muspida Plus yang salah satunyanya adalah Danyonif 113/JS.

Dalam Acara pesijuk ini  dilaksanakan oleh pemerintah daerah untuk menghargai dan menghormati pejabat Forkopinda ataupun Muspida Plus yang baru menjabat dengan tujuan untuk tetap menjalin dan mempererat tali silaturrahmi atara sesama pejabat pemerintahan di Kabupaten Bireuen.

Letkol Adhe Hansen juga meucapakan terima kasih yang sebesarnya kepada Bapak Bupati Bireun, unsur Forkopimda, Organisasi2, rekan-rekan Media yang sudah sangat membantu pelaksanaan tugas beliau selama ini,karena tanpa bimbingan dari bapak Bupati dan rekan-lainnya dari pemerintahan dan organisasi-organisasi masyarakat beliau tidak akan dapat menjalankan tugas seperti sekarang ini ungkap Letkol Inf Adhe Hansen.

Danyonif 113/JS Mayor Inf Yudhi Hendro Prasetyo Selaku Danyon Yang Baru juga menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati karena telah bersedia menerima beliau sebagai warga baru di Kabupaten Bireuen.

Danyonif juga berharap dukungan dan bimbingan dari seluruh pejabat pemerintahan kabupaten Bireuen dan komponen masyarakat selama beliau menjabat sebagai Danyonif kedepan dan menyampaikan bahwa satuan Yonif 113/JS terbuka untuk kegiatan yang positif dan bermanfaat demi kebaikan dan kemakmuran masyarakat dan kemajuan kabupaten bireun,Tuturnya.

Bupati Bireuen H. Saifanur, S. Sos Juga menyampaikan terima kasih kepada Letkol Adhe Hasen atas kerja samanya selama menjabat sebagai Danyonif 113/JS, dan menyampaikan keyakinannya bahwa  Letkol Adhe Hansen akan mampu melaksanakan tugas dengan baik ditempat tugas baru nantinya.

H. Saifanur juga mengucapkan selamat datang kepada Danyonif 113/JS yang baru dan menyampaikan harapannya agar bisa bekerja sama dengan unsur pemerintahan, Forkopimda, komponen masyarakat untuk sama sama membangun bireuen yang lebih baik dan dapat menjadi tolak ukur bagi kabupaten lainnya,tutupnya./( dima-JP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *