Danyonhow 2 Mar Pimpin Sertijab Danraipur B dan Pengukuhan Jabatan Pasi Intel Batalyon Howitzer 2 Marinir

SURABAYA ( PKP ) : Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jon Gustap Kahiking, M.Tr.Opsla., CTMP, memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Baterai Tempur Bravo (Danraipur B) dari Kapten Marinir Iswanto kepada Lettu Marinir Bagus Raganata, S.T.Han, serta mengukuhkan jabatan Pasi Intel Batalyon Howitzer 2 Marinir kepada Kapten Marinir Iswanto yang dilaksanakan di lapangan futsal “Rabain Ja’ffar”, Batalyon Howitzer 2 Marinir, Karangpilang, Surabaya. Selasa (26/4/2022).

Amanat Danyonhow 2 Mar menyampaikan “Makna penting yang terkandung dalam serah terima jabatan ini adalah terealisasinya upaya kaderisasi, pembaharuan semangat, penyegaran pikiran serta manifestasi dari ‘Tour of Duty’ maupun ‘Tour of Area’ yang sangat penting bagi organisasi, dengan harapan dapat membawa ide-ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dalam menjalankan roda organisasi serta memberikan perubahan semangat pembaharuan untuk terus maju dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danyonhow 2 Mar juga mengucapkan terima kasih kepada Kapten Marinir Iswanto, yang selama ini memimpin Baterai Tempur Bravo dengan baik, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta selamat atas jabatan baru sebagai Pasi Intel batalyon semoga jabatan baru dapat meningkatkan prestasi kinerja yang baik untuk Satuan. Demikian Pula kepada Lettu Marinir bagus Raganata selamat atas jabatan baru sebagai Komandan Baterai tempur Bravo, diharapkan kedepan dapat memimpin Baterai Bravo jauh lebih baik dan membanggakan./*

DISPEN KORMAR

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.