DANREM 174/ATW, CEK SATGAS YONIF 125/SIMBISA DI SUMUT

 

Kabanjahe – Dalam rangka melihat kesiapan Tugas serta memberikan pembekalan Danrem 174/ATW Brigjen TNI R. Agus Abdurrauf, S.I.P., M.Tr Han. selaku Dankolakops Pengamanan perbatasan Republik Indonesia-Papua New Guinea melaksanakan kunjugan kerja ke Yonif 125/Simbisa Jl. Kesatria, Lau Cimba, Kabanjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara. (16/03/20)

Kunjugan kerja di Yonif 125/SMB bertujuan memberikan pengarahan dan pembekalan kepada pers Yonif 125/Simbisa yang nantinya akan melaksanakan Tugas Operasi pengamanan perbatasan diwilayah Kabupaten Merauke.

Dalam pengaarahannya Jenderal bintang satu tersebut menyampaikan tentang Geografi, Demografi dan Kondisi Sosial serta gambaran situasi terkini di wilayah Merauke. Hal tersebut Guna mendukung keberhasilan dan kelancaran tugas operasi nantinya,

Kepada personel Yonif 125/Smb yang nantinya melaksanakan tugas operasi diwilayah perbatasan hendaknya bersunguh-sunguh dan penuh keiklasan dalam melaksanakan tugas, hindari hal-hal yang dapat merugikan nama baik Satuan serta Lakukan koordinasi dengan aparat setempat guna kelancaran dalam melaksanakan tugas kedepan. ” Harapnya”

Laksanakan Program yang telah dibuat sesuai dengan peruntukannya, khusus dalam bidang teritorial agar lebih peka terhadap masyarakat di perbatasan serta mendapatkan simpati masyarakat, lakukan pendekatan gunakan sarana kontak yang ada agar nantinya masyarakat disekitar dapat merasakan keberadaan Satgas Yonif 125/Smb, dihadapkan dengan kondisi sosial masyarakat khususnya di wilayah perbatasan, “Pesanya””

Diakhir pengarahanya Danrem 174/ATW memberikan kata-kata motivasi kepada seluruh prajurit yonif 125/Simbisa “Jadilah Prajurit Yang Mencintai Dan Bangga Akan Tugasnya, Seberat Apapun Tugas Itu, Laksanakan Dengan Penuh Keiklasan”.

(Arif)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *