Danrem 121/Abw Tanam Pohon Kopi, Wujudkan Percepatan Desa Mandiri Memuju Langit Biru Di Bumi Khatulistiwa

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KETAPANG KALBAR – Gowes Tour De Kendawangan, Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 juga mengagendakan kegiatan “Penanaman Pohon Kopi” dalam rangka percepatan Desa Mandiri Menuju Langit Biru Di Bumi Khatulistiwa, yang dilaksanakan di Desa Pagar Mentimun, Kecamatan Matan Hilir Selatan Kab.Ketapang, Jum’at (24/7/20).

Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Ny. Rissa Ronny, Setibanya di garis Finish Desa Pagar Mentimun langsung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan Aparat Pemerintah dan Tokoh Serta Komponen Masyarakat yang dilanjutkan kegiatan “Penanaman Pohon Kopi” dalam rangka percepatan Desa Mandiri Menuju Langit Biru Di Bumi Khatulistiwa

Komandan Korem 121/Abw, mengatakan, “Kegiatan ini merupakan tindak lanjut uu no. 34 tahun 2004 ttg tugas TNI dalam mengemban tugas operasi selain perang, juga selain itu sesuai dengan peraturan Kasad no. 37 tahun 2018 tentang melanjutkan peningkatan kuwalitas serbuan teritorial.”tuturnya.

Lanjutnya, tujuan “Penanaman Pohon Kopi” ini merupakan upaya dan harapan serta do’a kita semua agar kedepan masyarakat di Kab. Ketapang akan terus meningkat kesejahteraanya serta selalu dapat memandang birunya langit di bumi khatulistiwa,”katanya.

Danrem 121/Abw juga meminta Forkopimda harus meninkatkan bekerjasama dan saling bahu-membahu dalam rangka menuju kepada zero asap. dalam penanggulangan kebakaran lahan dan hutan di Kab. Ketapang, namu semua itu harus didasari dengan niat, tekad serta optimis bisa menjadi lebih baik” ungkap Danrem 121/Abw

Usai kegiatan “Penanaman Pohon Kopi” Danrem 121/Abw melaksanakan sholat Jum’at.yang dan ziarah di makam pahlawan Rahadi Usman Ketapang Desa Sungai Besar Kec MHS Kab Ketapang.
(Pendim 1203)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *