Danrem 121/Abw Beri Motivasi Genereasi Muda Di Acara Baksos Pagar Mentimun

POSTKOTAPONTIANAK.COM

KETAPANG KALBAR – Gowes Tour De Kendawangan Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, dalam rangka memperingati Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020 juga mengagendakan kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Pagar Mentimun, Kecamatan Matan Hilir Selatan Kab.Ketapang, Jum’at (24/7/20).

Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Ny. Rissa Ronny, Setibanya di garis Finish Desa Pagar Mentimun langsung melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dan menyempatkan diri untuk bersilahturahmi dengan Aparat Pemerintah dan Tokoh Serta Komponen Masyarakat.

mengawali sambutannya Brigjen TNI Ronny,S.A.P,dan Ny. Rissa Ronny, yang juga merupakan seorang putra dan putri kelahiran Ketapang, mengapresiasi mengucapkan terimakasih atas sambutan Aparat Pemerintah dan Tokoh Serta Komponen Masyarakat yang begitu hangat.

Lanjutnya, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, menyampaikan,”Sebagai putra daerah tentunya suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi saya, karena negara telah memberi kesempatan kepada saya untuk menjabatan sebagai Danrem 121/Abw,”tuturnya.

Untuk itu saya mengharapkan kepada generasi muda Putra Putri Kab. Ketapang untuk maju terus dalam berkarier demi masa depan, ukir prestasi kalian disegala bidang, harumkan nama Kab. Ketapang,” ucap Brigjen TNI Ronny,S.A.P, beri monivasi.

Dalam acara Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desa Pagar Mentimun, Kecamatan Matan Hilir Selatan Kab.Ketapang tersebut Komandan Korem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny,S.A.P, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 121, Ny. Rissa Ronny, membagikan Door price kepada masyarakat dan di lanjutkan dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat Desa Sungai Nanjung

Semoga Kegiatan Bhakti Sosial dalam rangka perayaan HUT Proklamasi kemerdekaan ke – 75 tahun 2020 ini mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat dan sedikit meringankan saudara kita di tengah pandemi covid-19 yang masih melanda ini,”tandasnya.
(Pendim 1203)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *