Danrem 102/Pjg Menerima Laporan Korps

Foto ; Pendam XII/Tpr
Foto ; Pendam XII/Tpr

PALANGKARAYA ! POSTKOTAPONTIANAK.COM- Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto menerima Laporan  korps penerimaan dan tradisi Pejabat Kasi Ops, Kasi Log dan Pasi Ter Korem 102/Pjg di Ruang Yudha Korem 102/Pjg, beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya Danrem 102/Pjg mengatakan bahwa Alih tugas dan jabatan yang dialami setiap prajurit adalah hal biasa terjadi dalam suatu organisasi, disamping itu, alih tugas dan jabatan merupakan prinsip yang senantiasa dipegang teguh secara konsisten untuk mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan manajerial serta profesionalitas keprajuritan para perwira di lingkungan TNI Angkatan Darat.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan bahwa setiap jabatan adalah kepercayaan yang merupakan titipan dari Tuhan Yang Maha Kuasa yang  sementara sifatnya, oleh sebab itu jaga dan pelihara kepercayaan yang diberikan  tersebut dengan sebaik-baiknya, karena nantinya akan dipertanggung jawabkan dihadapan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Hadir pada acara tersebut para Dandim jajaran Korem 102/Pjg, Dan/Kabalakrem, Para Kasi Korem, Perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama, PNS serta Ketua dan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr./* Dd/Lk


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *