Danrem 102/Pjg Kunjungi Kota Waringi Timr

Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto bersama Istri dan rombongan./ dd
Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto bersama Istri dan rombongan./ dd

KOTIM ! POSTKOTAPONTIANAK.COM-Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto bersama Istri dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kota Waringin Timur. Kedatangannya di sambut dengan acara ritual adat dayak  yaitu Potong Pantan dan tarian adat sebagai tanda simbol penghormatan kepada para tamu-tamu yang datang khususnya di Kabupaten Kota Waringin Timur, beberapa waktu lalu.

          Dalam sambutanya Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto mengatakan, kedatangannya ke Sampit  ini adalah untuk bersilaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Sampit baik dengan unsur FKPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat Kabupaten Sampit.

 Selain itu Danrem menegaskan bahwa anggota TNI dalam Pilkada bersifat netral dan tidak terlibat dalam politik praktis. Danrem juga menghimbau masyarakat Kalteng dan Kotim untuk selalu merapatkan barisan tetap menjaga persatuan meskipun dalam pemilihan kepala daerah mempunyai pilihan calon daerah yang berbeda-beda.

        Danrem juga menuturkan  bahwa TNI akan membantu Polri dengan menyiapkan personel yang telah ada di daerah, baik ditingkat Koramil dan Bataliyon yang ada, seperti di Kotim ada  Kompi Senapan A Yonif 631/Atg Sampit./ Dd/Lk


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *