Danrem 102/Pjg Kunjungi Kodim 1011/Klk

Foto : doc. Pendam XII/Tpr
Foto : doc. Pendam XII/Tpr
Foto : doc. Pendam XII/Tpr
Foto : doc. Pendam XII/Tpr

KAPUAS ! POSTKOTAPONTIANAK.COM-Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto bersama Istri dan rombongan pada Rabu (25/11) Pukul 11.00  Wib melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Kapuas. Kedatangan rombongan di sambut dengan acara ritual adat dayak yaitu Potong Pantan dan tarian adat sebagai simbol penghormatan kepada para tamu-tamu yang datang khususnya di Kabupaten Kapuas. Hadir pada acara tersebut Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Anri Andriana,  Forkompinda dan seluruh SKPD beserta Ketua Tim Penggerak PKK Ary Egahni Ben Bahat.

Foto : doc. Pendam XII/Tpr
Foto : doc. Pendam XII/Tpr

Dalam sambutanya Danrem 102/Pjg mengatakan, tujuan kedatangannya ke Kapuas ini adalah ingin bersilaturahmi kepada seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Kapuas baik dengan unsur FKPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, para pimpinan partai serta ingin melihat dari dekat situasi dan kondisi Kabupaten Kapuas. Lebih lanjut Danrem berharap keberadaanya di Kalimantan Tengah dapat diterima menjadi warga Kalteng sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Adapun beberapa hal yang disampaikan berkaitan dengan pembangunan diwilayah Kabupaten Kapuas antara lain Tentara harus bisa membantu Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan rakyat dan harus bisa membantu Polisi supaya masyarakat hidup Tentram dan damai, kami berharap situasi yang aman seperti ini agar dipertahankan hingga pada saat berlangsungnya pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan wakil gubenur yang dilaksanakan serentak pada tanggal 9 Desember 2015 nanti dapat berjalan dengan aman, tentram dan damai.

Danrem juga menegaskan kepada Unsur Muspida agar dapat berkoordinasi dan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun Kabupaten Kapuas yang lebih baik lagi. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Danrem 102/Pjg. Kunjungan ini merupakan suatu penghargaan dan perhatian yang sangat besar terhadap Pemerintah Kabupaten Kapuas, Usai kunjungan di Kab. Kapuas Danrem 102/Pjg beserta rombongan melaksnakan Kunker Kab. Pulang Pisau./ *


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *