Danrem 011 Meninjau Kesiapan Peresmian Brigif 25/Siwah

Lhokseumawe – Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si meninjau Mako Brigif 25/Siwah direncanakan yang akan diresmikan tanggal 28 Desember 2017 oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch Fachrudin, Selasa (26/12/2017).

kedatangan Danrem 011/LW tersebut adalah ingin melihat secara langsung persiapan pembukaan Brigif 25/Siwah, dan sekaligus juga memastikan kesiapan baik itu dari lokasi upacara sampai dengan demontrasi yang akan di pragakan oleh Prajurit TNI dan Danrem juga meninjau lokasi-lokasi yang akan di gunakan untuk meresmikan Komandan Brigif 25/Siwah.

Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si pada saat peninjauan mengatakan kegiatana geladi ini akan dilaksanakan selama dua hari, dari gladi kotor hingga gladir bersih hal ini dilaksanakan untuk mematang kesiapan peresmian Brigif 25/Siwah yang rencananya akan diremiskan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Moch. Fachrudin.

“dari kegiatan gladi ini kita bias melihat apa saja yang kurang, sehingga cepat dibenahi agar pelaksaan nantinya bias berjalan dengan lancer. Sebutnya. (DM)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *