Danramil Toho Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Percepatan Penanganan Covid 19 Menuju New Normal

Poskotapontianak.com

Mempawah – Kamando Rayon Militer 1201-05 Toho Kapten Inf. Hamsar hadir dalam pertemuan Rapat Lintas Sektoral yang melibatkan semua unsur Muspika, kades se Kecamatan Toho bertempat di Aula Kantor Kecamatan Toho Kabupaten Mempawah. Selasa (23/06/2020)

Dalam pertemuan rapat koordinasi, langsung dipimpin Camat Kecamatan Toho Ferdinanda S.Sos mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan sarana komunikasi antar instansi dan elemen masyarakat demi mewujudkan Kecamatan Toho yang lebih maju.

Lanjut katakannya, pertemuan awal yang disponsori oleh Muspika tersebut merupakan babak awal dari terjalinnya silaturahmi yang erat antar semua instansi pemerintah dan seluruh warga Toho.

Pertemuan ini melibatkan berbagai unsur dan merupakan sarana untuk saling mengenal lebih dekat serta berkoordinasi tentang temuan dan kendala serta program ke depan yang akan dihadapi di lapangan, sehingga masing- masing lebih jelas tentang tugas dan tanggung jawab sesuai bidangnya.

“Kita akan selalu mengadakan kegiatan seperti ini, agar semua unsur lebih peduli dan saling berkontribusi serta bersinergi dalam menjalankan tugas keseharian, sehingga dengan demikian, diharapkan Toho akan kebih aman dan maju di berbagai bidang, “pungkasnya.

Sementara itu Danramil 1201-05 Toho Kapten Inf Hamsar dalam sambutannya mengharapkan kepada para perserta yang hadir, untuk senantisa menjaga kebersihan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan diberlakukannya New Normal menuju tatanan kehidupan baru, masih banyak warga yang kurang mengerti dan memahami tentang aturan New Normal. Sehingga sebagian besar warga masyarakat mengganggap bahwa New Normal itu kembali normal dan bebas untuk melakukan kegiatan atau beraktifitas tanpa memedomani Protokol Kesehatan. Melalui forum tersebut dia berharap kepada semua elemen masyarakat untuk aktif dan turut serta mensosialisasikan hal tersebut kepada warga,” ucap Kapten.Inf. Hamsar

“Untuk itu, melalui forum ini saya menghimbau kepada semua elemen masyarakat, aktif dan turut serta mensosialisasikan aturan New Normal kepada warga masyarakatnya.
Agar selalu disiplin dalam hal memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak keluar rumah jika tidak penting,” tegas Danramil 1201-05 Toho Kapten.Inf. Hamsar.(Guns)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *