Danramil Toho Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Mempawah – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Toho, Danramil 05/Toho Kapten Czi Kiki Gunawan hadiri undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan tahun anggaran 2021, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan Musrenbang Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan ditingkat kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan pembangunan infrastruktur berwawasan lingkungan hidup di wilayah kecamatan yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang desa sebelumnya.

Ibadah Kebaktian Di Gereja, Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Sambangi Sejumlah Gereja Yang Ada Di Wilayahnya

Ucapan Terimakasih Bupati Bengkayang, Akhiri Tugas Mulia Prajurit Samudera Lantamal XII di Desa Lesa Bela, Kalimantan Barat

Menjadi Tenaga Pendidik, Upaya Satgas Yonif 407 Cerdaskan Anak Perbatasan

Kita berharap hasil dari Musrenbang ini bisa menghasilkan suatu usulan dan program yang bisa kita laksanakan dan berdampak pada percepatan maupun target – target dan manfaat dari pembangunan itu sendiri,” ungkap Danramil Toho,Kapten Czi Kiki Gunawan.

“Hal ini sesuai dengan peran TNI melalui Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) dalam hal ini Koramil sebagai salah satu pendukung program percepatan pembangunan di desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas pemerintah daerah sampai tingkat desa,” pungkas Danramil.

Rendy.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.