Danramil Toho Dampingi Bupati Mempawah Sosialisasikan Pembatasan Perayaan Tahun Baru

Poskotapontianak.Com

Mempawah – Danramil Toho Kapten Czi Kiki Gunawan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Sadaniang mendampingi Bupati Mempawah Erlina mensosialisasikan pembatasan kegiatan hiburan masyarakat pada malam pergantian tahun.

Sosialisasi tentang pembatasan perayaan tahun baru dalam meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 digelar di Aula Kantor Camat Sadaniang, Selasa (29/12/2020).

Danramil Toho Kapten Czi Kiki Gunawan menyampaikan sesuai kebijakan dari Bupati Mempawah bahwa pemerintah bersama Satgas Covid-19 akan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan pada malam pergantian tahun.

Buat Kerumunan Tahun Baru di Mempawah, Siap-siap Dibubarkan

“Dengan keputusan tersebut diharapkan masyarakat dapat memaklumi dan menahan diri untuk tidak mengadakan acara dalam bentuk apapun pada malam Tahun Baru nanti,” ucap Kapten Czi Kiki Gunawan.

Sementara itu, Bupati Mempawah Erlina meminta Polres dan Kodim Mempawah menambah personil pengamanan untuk mengambil tindakan bila masyarakat membuat kerumunan pada malam pergantian tahun nanti.

“Saya minta semua masyarakat agar selalu menerapankan protokol kesehatan dan tidak membuat acara yang melibatkan kerumunan banyak orang pada malam tahun baru,” tegas Bupati.(pendim.1201.mph)

Publish : Hery G.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.