Danramil Sungai Kunyit Berikan Santunan pada Halal Bihalal Bersama Anak Yatim

Mempawah ( PostKota Pontianak ) – Danramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kapten Czi, Irman Herniman menghadiri halal bihalal bersama anak yatim yang digelar Wadah Emapti Cita Anank Negeri(We Can) di salah satu rumah makan di Desa Sungai Duri II, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, Sabtu (12/6/2021).

Danramil Sungai Kunyit, Kapten Czi. Irman Herniman mengatakan pentingnya menjalin kebersamaan dengan anak yatim dalam rangka hahal bihalal sebagai bentuk kepedulian dan perhatian serta kasih sayang kepada anak yatim.

 

AHY Sambangi Rumah Duka Menhumkam, Ucapkan Turut Berduka Cita Kepada ibu Elisye W Ketaren

Gelar RUPS Tahunan Perdana Pasca IPO, Surge Mantapkan Posisi Jadi Ekosistem Digital Terdepan di Indonesia

SAP Southeast Asia Mengumumkan Para Pemenang Inagurasi SAP Best Run Awards 2021

 

“Sebagai satuan teritorial pembinaan terhadap masyarakat kedekatan kepada seluruh lapisan masyarkat khususnya kepda anak yatim perlu kita jaga dan pelihara sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan,” ujar Kapten Irman Herniman.

Sementara itu, salah seorang pengurus We Can, Feri mengucapkan terimakasih telah menyempatkan diri hadir pada acara ini.

“Semoga halal bihalal ini terus berlanjut kedepannya dan ucapan terimakasih kepada Danramil beserta jajarannya yang telah hadir di acara ini,” tutup Feri. (mph1201)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.