Danramil Pontianak Timur Sambut Kapolsek Baru

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – – Guna terciptanya hubungan yang harmonis serta mempererat silaturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri di tingkat kewilayahan, Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno, SH. MH yang didampingi oleh Kanit Binmas dan kanit Intel melaksanakan Silahturahmi ke Koramil Pontianak Timur Senin (27/07/2020)

Kedatangan Kapolsek Pontianak Timur yang mantan Kasat Reskrim Polres Sambas ini disambut hangat oleh Ndanramil Pontianak Timur Mayor Teguh.

Dalam kunjungan ke Koramil AKP Prayitno, SH,MH, diawali dengan perkenalan dan dilanjutkan dengan recana tugas lanjutan agar saling bahu membahu bekerja sama sebagai Pilar di masyarakat guna meminimalisir segala bentuk permasalahan yang dimungkinkan timbul, yang dapat memecah ke Bhinekaan.

selain itu agar selalu bersinergi dan bersama sama antara Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk melakukan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat, ataupun tokoh pemuda guna menjaga stabilitas wilayah Kecamatan pontianak Timur “ujar Kapolsek.

Kapolsek yang Dihubungi secara terpisah melalui Kasi Humas Polsek Pontianak Timur IPTU Ishak Pujiyanto menjelaskan “ bahwa silaturrahmi ini sudah menjadi agenda jika ada pergantian pimpinan baru, selain perkenalan juga ikut meneladani pejabat lama yang sudah menjalin Hubungan emosional yang sangat erat antara TNI dan POLRI. Karena kita sama sama melaksanakan tugas melayani masyarakat maka harus selalu terjalin hubungan dengan baik./*

D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *