Danramil Mempawah Hilir Pantau Situasi Serbuan Vaksinasi digedung Mempawah Convention Center

Mempawah ( PKP ) – Dalam rangka menyambut hari jadi Kodam XII Tanjungpura ke-63, Kodim 1201 Mempawah dibawah komando Letkol Inf Dwi Agung Prihanto bekerjasama dengan Polres serta tenaga kesehatan Kabupaten kembali menggelar program serbuan Vaksinasi kepada semua lapisan masyarakat yang berpusat digedung Mempawah Convention Center (MCC) Kabupaten Mempawah. Sabtu (17/7/2021)

Keberadaan serta Wilayah teritorial Koramil 1201-03 Mempawah Hilir berada dipusat kota Kabupaten sehingga sudah menjadi tugas dan tanggung jawabnya dalam memantau dan melaksanakan ketertiban serta keamanan selama kegiatan berlangsung.

Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi saat ditemui mengatakan serbuan Vaksinasi ini digelar bertepatan dengan hari jadi kodam XII Tanjungpura ke-63 yang diperuntukkan kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya Kabupaten Mempawah.

Lanjut Danramil, Selain menyambut hari jadi Kodam XII Tanjungpura pelaksanaan Vaksinasi juga bertujuan mendukung program pemerintah dalam percepatan penanganan penyebaran Virus Covid-19 sehingga kehidupan sosial dan perekonomian masyarakat cepat kembali normal.

 

Baca Juga

Kasi Intel Kejari Sanggau Diserah Terimakan, Dari Rans Fismy Kepada Freddi Wiryawan

Salurkan Bantuan Sembako Cara Cegah Wabah Covid -19 di Masyarakat

85 Orang Kejari Dimutasi Jaksa Agung Berikut Daftar Namanya

 

Danramil menambahkan, kali ini Semangat dan antusias ratusan masyarakat yang datang pada pelaksanaan Vaksinasi digedung MCC sangatlah tinggi sehingga Imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan terus kami sampaikan pada saat antrian registrasi pendaftaran.

“Ganasnya Virus Varian baru yang sudah banyak memakan korban kami mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya dikabupaten Mempawah yang belum melaksanakan Vaksinasi untuk segera mendaftarkan diri dengan datang kepuskesmas terdekat atau kekantor Koramil serta melaporkan diri kepada para Babinsa yang ada didesa masing-masing untuk difasilitasi pelaksanaan Vaksinasinya” ajak Danramil.

Sementara itu, salah satu Satgas tenaga medis penanganan percepatan pandemi Covid-19 Kabupaten Ayniyah, Amd. Keb. saat diminta menuturkan, tenaga medis yang tergabung dalam Satgas penanganan percepatan pandemi Covid-19 khususnya Kabupaten Mempawah selalu siap dan terus bekerja dengan jajaran baik TNI maupun Polri dalam mendukung program pemerintah tentang serbuan Vaksinasi serta penanganan pasien yang terkonfirmasi.

“Dengan adanya Vaksinasi terpusat seperti saat sekarang ini adalah suatu usaha pemerintah melalui institusi atau instansi Satgas penanganan dan percepatan Covid-19 yang berada didaerah untuk memutus penyebaran virus Covid-19 serta pemulihan kehidupan sosial dan perekonomian masyarakat yang lebih baik ditengah pandemik. (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.