Danramil Mempawah Hilir Ikuti Pelaksanaan Upacara HUT RI – 76 di Kantor kecamatan Mempawah Timur

Mempawah ( PKP )  – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 Danramil 1201-03 Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengikuti upacara pengibaran bendera dikantor kecamatan Mempawah Timur Kabupaten Mempawah, Selasa (17/8/2021).

Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan upacara dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan saat ini kita mengalami masa pandemi Virus Covid-19 dan perpanjangan PPKM sehingga kehadiran peserta pelaksanaan upacara dibatasi

Peltu Apriadi menambahkan walaupun kehadiran peserta upacara dibatasi tetapi tidak mengurangi rasa hikmat dalam pelaksanaan upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang diselenggarakan dikantor kecamatan Mempawah Timur.

Lanjut Peltu Apriadi, dalam pelaksanaan upacara memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke – 76 dikantor kecamatan Mempawah Timur penerapan protokol kesehatan tetap dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 kepada peserta upacara.

“Dengan tema Indonesia tangguh Indonesia tumbuh kita semua dapat bangkit melawan dan mengatasi pandemi penyebaran Virus Covid-19 saat ini sehingga kehidupan sosial dan perekonomian kembali normal” ucap Danramil.

 

Sementara itu, Kepala kecamatan Mempawah Timur Raden Agus Isnanto SH menuturkan, peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia adalah mengenang sejarah bangsa dan jasa-jasa para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia,

“Saat ini kita sedang
berjuang untuk mengatasi penyebaran Virus Covid-19 diharapkan dengan tema Indonesia tangguh Indonesia tubuh kita semua mampu dan bangkit untuk mengatasi krisis kesehatan serta memulihkan kehidupan perekonomian sosial masyarakat. (mph 1201-03).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.