Danramil Mempawah Hilir Hadiri Rapat Koordinasi Sosialisasi PPKM Skala Mikro di Kantor Lurah

Mempawah ( Postkota Pontianak ) – Danramil 1201-03/Mempawah Hilir, Peltu Apriadi menghadiri rapat koordinasi sosialisasi PPKM skala Mikro bersama Kapolres Mempawah AKBP Fauzan Sukmawansyah dikantor lurah kp tengah kecamatan Mempawah Hilir Kabupaten Mempawah, Rabu (9/6/2021).

Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi mengatakan pelaksanaan rapat koordinasi sosialisasi PPKM skala Mikro bersama Kapolres Mempawah dalam rangka penanganan dan pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran atau peningkatan Virus Covid – 19 diwilayah Mempawah khusus dikelurahan kp tengah kecamatan Mempawah Hilir.

Peltu Apriadi menambahkan adanya peningkatan pandemi Covid – 19 dikelurahan kp tengah pada saat ini sehingga perlu penanganan yang lebih untuk mencegah meluasnya penyebaran Pandemi ditengah masyarakat.

“Oleh sebab itu pemanfaatan relawan PPKM skala Mikro yang sudah terbentuk ditingkat RT lebih proaktif lagi dalam memberikan Imbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari hari,” ujar Danramil.

 

Baca juga

Babinsa Koramil 1013-09/Permata Intan Pantau Posko PPKM

Babinsa 1201-04 Terus Himbau Ciptakan Masyarakat Yang Sehat Dan Terhindar Dari Covid-19

Satresnarkoba Polresta Tangerang Membekuk Seorang Pria di Jayanti

 

Sementara itu, Camat Mempawah Hilir, Kuntum Indah menyampaikan tim Satgas penanganan dan pencegahan Covid – 19 dikecamatan Mempawah Hilir terus memberikan arahan dan bimbingan kepada relawan PPKM skala Mikro yang ada ditingkat desa maupun kelurahan untuk memberikan pengertian dan Imbauan kepada masyarakat supaya mematuhi protokol kesehatan.

“Kerjasama tim baik dari Koramil dan Polsek serta dari dinas kesehatan agar selalu berkoordinasi dan komunikasi dalam setiap kegiatan untuk Percepatan, Penanganan dan penyebaran Pandemi Covid – 19 diwilayah Mempawah Hilir,” ucap Camat Mempawah Hilir, Kuntum Indah . (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.