Danramil Mempawah Hilir Datangi Mapolsek Mempawah Hilir dan Timur

Mempawah ( PKP ) – Hari yang penuh bersejarah tepat 1 Juli 1946 terbentuknya Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang kini genap berusia 75 tahun, banyak prestasi yang telah mereka torehkan kepada Bangsa dan Negara ini sehingga kita semua patut dan bangga tentang apa yang telah diperbuat,

Banjir ucapan selamatpun pada hari ini Kamis (1/7/2021) disampaikan dengan berbagai cara kepada kepolisian Republik Indonesia demikian juga dengan Koramil 1201-03 Mempawah Hilir dibawah Pimpinan Peltu Apriadi beserta Babinsa membawa sebuah kado kue ucapan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-75 mendatangi Mapolsek Mempawah Hilir dan Mapolsek Mempawah Timur di Kabupaten Mempawah.

Pada saat ditemui Danramil Mempawah Hilir Peltu Apriadi mengatakan kedatangan saya dan para Babinsa ke Mapolsek Mempawah Hilir dan Mapolsek Mempawah Timur merupakan bentuk solidaritas dan sinergitas etos kerja kebersamaan antara TNI-POLRI selama ini ditengah masyarakat khusus dibidang teritorial.

Lanjut Danramil, selain itu juga saya bersama Babinsa mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-75 kepada Kapolsek Mempawah Hilir IPTU Imam Widhiatmoko dan Kapolsek Mempawah Timur IPDA Ria Iskandar beserta Jajarannya.

 

Baca Juga

Pangdam XII/Tpr Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara ke-75 di Mapolda Kalteng

Jajaran Redaksi Media Online Postkotapontianak.com, Mengucapan Selamat HUT BHAYANGKARA Ke-75

Presiden : Penggunaan Kewenangan Polri Harus Didukung oleh Perkembangan Teknologi Mutakhir

 

” Semoga Kepolisian Republik Indonesia tetap Solid dan Profesional dalam segala bidang terlepas saat ini kita sedang menghadapi pandemi yang menjadikan Kepolisian Republik Indonesia Transformasi Polri yang Presisi dalam mendukung percepatan dan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat serta pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju sesuai dengan tema hari jadi Polri Ke-75″ ucap Danramil.

Sementara itu, Kapolsek Mempawah Hilir IPTU Imam Widhiatmoko menuturkan ucapan terimakasih atas kedatangan Danramil Mempawah Hilir beserta jajarannya yang menyampaikan secara langsung ucapan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia di Mapolsek Mempawah Hilir.

Demikian juga dengan Kapolsek Mempawah Timur IPDA Ria Iskandar dengan ucapan yang sama kepada Danramil Mempawah Hilir beserta para Babinsa terimakasih atas kedatangannya kemapolsek Mempawah Timur untuk Dirgahayu kepolisian Republik Indonesia. (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.