Danramil Mempawah Hilir Adakan Halal Bihalal Bersama Exs Babinsa Purnawirawan

Mempawah ( Postota Pontianak ) – Danramil 1201-03/Mempawah Hilir, Peltu Apriadi melaksanakan acara halal bihalal bersama Esx Babinsa yang pernah berdinas dikoramil 1201-03 dalam rangka menjalin Silaturahmi dan kebersamaan bertempat dimakoramil Mempawah Hilir, Sabtu (12/6/2021).

Danramil Mempawah Hilir, Peltu Apriadi mengatakan pentingnya menjalin kebersamaan dengan Exs Babinsa 1201-03 yang sudah purnawirawan dalam rangka menjalin silahturahmi serta mengingatkan kembali kenangan mereka.

Peltu Apriadi menambahkan masih dalam suasana bulan Fitri acara halal bihalal ini kita adakan dengan mengundang Exs purnawirawan Babinsa 1201-03 yang tinggal diseputaran Mempawah.

“Sebagai satuan teritorial pembinaan terhadap masyarakat kedekatan kepada purnawirawan TNI terlebih lagi Exs Babinsa 1201-03 yang sudah purnawirawan perlu kita jaga dan pelihara sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan serta jiwa korsa,” ujar Danramil.

 

Baca juga

Miliki Narkotika Jenis Tembakau Sintetis Seberat 1,26 Gram, Sat Narkoba Polres Tangerang Tangkap Seorang Pemuda

Danramil Mempawah Hilir Dampingi Tim Dir Binmas Polda Kalbar Kunjungi Posko PPKM skala Mikro

Polres Kepulauan Seribu Bagikan 3.200 Masker Medis Ke Warga

Sementara itu, Purnawirawan, Abdul Kadir menuturkan rasa haru dan bangga kepada Danramil serta jajaran nya yang masih peduli dan perhatian terhadap purnawirawan terlebih lagi mantan anggota Koramil 1201-03.

“Semoga silaturahmi ini terus berlanjut dan ucapan terimakasih kepada Danramil beserta jajaran nya yang penuh perhatian kepada kami,” ucap Purnawirawan, Abdul Kadir. (mph 1201).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.