Danramil Jongkat Turun Langsung Amankan Bazar Minyak Goreng

Member Of Dewan Pers

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH – Semakin langka dan mahalnya harga minyak goreng akhir – akhir ini, Danramil 01/Jongkat Kapten inf Ari Cahyono turun langsung bersama Babinsanya dan Bhabinkamtibmas untuk dampingi kegiatan Bazar Murah Minyak Goreng guna mendukung program pemerintah.

Kapten inf. Ari Cahyono di dampingi Babinsa dan Babinkamtibmas melaksanakan pendampingan dan monitoring kegiatan Bazar Murah minyak goreng yang digelar oleh PT Multi Mas Nabati Asahan ( Wilmar ) jalam raya Wajok Hulu KM 08, Kecamatan Jongkat, Kabupaten Mempawah, Sabtu (12/3/2022).

Operasi Bazar Murah Minyak goreng digelar dalam rangka menyikapi mahalnya harga minyak goreng di pasar saat ini. Dengan adanya operasi minyak goreng murah ini diharapkan bisa menekan harga minyak goreng sehingga akan kembali stabil harganya.

Kegiatan Bazar murah ini sangat membantu dan meringankan masyarakat dalam mencukupi kebutuhan minyak goreng dan apalagi menjelang bulan Ramadhan.

“Setiap warga hanya bisa membeli minyak goreng sebanyak 1.8 liter dengan harga Rp 24 ribu perliternya,” ungkap Kapten inf Ari Cahyono.

Dalam kesempatan ini, Kapten inf Ari Cahyono juga menghimbau kepada warga agar tidak lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada karena Pandemi Covid-19 saat ini masih belum selesai.

”Virus Covid-19 belum hilang ya ibu-ibu, tetap pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak,” pungkasnya (1201-01)./BD

Sumber Pendim 1201/Mph.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.