Danramil 1202-11/Kota Panen Raya Jagung

Foto : doc. Pendam XII/Tpr
Foto : doc. Pendam XII/Tpr
Foto : doc. Pendam XII/Tpr
Foto : doc. Pendam XII/Tpr

SINGKAWANG ! POSTKOTAPONTIANAK.COM–Danramil 1202-11/Kota Kapten Inf  Katirin mewakili Dandim 1202/Skw menghadiri kegiatan panen raya jagung bersama Walikota Singkawang, Selasa (24/11/), di lahan kelompok tani Sekar  Ayungan Jalan Pandaringan Kelurahan Nyaromkop Kecamatan Singkawang Timur Kota Singkawang.

Walikota Singkawang Awang Ishak  dalam sambutannya mengajak Petani  untuk bersyukur karena hasil panen yang cukup memadai. Namun Walikota juga menghimbau petani untuk meningkatkan, atau  minimal mempertahankan hasil panen  dengan lebih giat lagi dalam bekerja dengan peralatan yang sudah di perbantukan dari pemerintah. “Bantuan yang diberikan Pemerintah agar digunakan dengan maksimal dan dijaga dengan penuh tanggung jawab agar tetap awet, Pemerintah akan mengusahakan agar bantuan tetap berkelanjutan” ,  tuturnya.

 Acara Pane Raya dihadiri puluhan warga Kecamatan Singkawang Timur  dan udangan  diantaranya Ketua DPRD Singkawang Sugianto , Kapolsek Singkawang Timur Aiptu R Dirman, Camat Singkawang Timur Andreanus, Lurah Nyaromkop Parlinggoman, Perwakilan dari Dinas Perkebunan Provinsi  Kalbar Herdawati, Kepala Dinas Bulog  Nensi, dan Perwakilan Koramil 1202-16/Sedau Pelda Suparmin./*


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *