Danramil 1202-10/Jawai Safari Ramadhan dan Beri Tauziah di Masjid Attaubah

Sambas, Sabtu (1/6/19) – Komandan Koramil 1202-10/Jawai, Kapten Inf M. Nazirin melaksanakan safari ramadhan sekaligus memberikan tauziah di wilayah binaan, bertempat di Masjid Attaubah Dusun Tauladan RT.004/RW. 002, Desa Pelimpaan, Kecamatan Jawai, Kabupaten Sambas pada hari Jumat sore kemarin.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut diikuti masyarakat Pelimpaan. Yang juga dihadiri oleh para tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Pelimpaan.

Danramil 1202-10/Jawai, Kapten Inf M. Nazirin saat menyampaikan tauziah mengatakan, saat ini sudah memasuki akhir dari bulan ramadhan maka kepada umat muslim agar meningkatkan lagi amal dan ibadah di bulan ramadhan.

“Siapa saja yang melakukan amalan di bulan ramadhan akan dilipatgandakan mulai 70 hingga 700 kali lipat oleh Allah SWT,” ujarnya.

Kapten Inf M. Nazirin dalam tauziah juga mengingatkan kewajiban bagi umat muslim untuk membayar zakat fitrah pada bulan ramadhan. Karena zakat fitrah merupakan salah satu rukun Islam.

Mengakhiri tauziahnya, Kapten Inf M.Nazirin mengajak kepada seluruh yang hadir untuk mendidik anak sedini mungkin dengan ilmu agama agar kelak dewasa memiliki akhlak yang baik dan berbakti pada kedua orang tua serta berguna bagi bangsa dan negara, pungkasnya mengakhiri. (Pendam XII/Tpr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *