Danramil 1202-04/Sanggau Ledo Hadiri Musrenbang

POSTKOTAPONTIANAK.COM – Bengkayang – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1202-04/Sanggau Ledo Kapten Infanteri Juju Jakaria, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017 di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo, hadir Camat Sanggau Ledo Ali Akbar, anggota DPRD Riyandi, Kapolsek, Kades Danti, KUPT Disdik, KUPT Diskes, Kadus, dan tokoh Masyarakat, di Kabupaten Bengkayang, Rabu (18/1/2017).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1202-04/Sanggau Ledo Kapten Inf Juju Jakaria menyampaikan himbauan Dandim 1202/Skw Letkol Czi Darody Agus, jangan mudah terpropokasi dengan isu-isu yang marak saat ini media masa (hoax) yang akan merugikan bagi kita semua. Juga, jaga keharmonisan, kerukunan antar umat beragama dan jaga keamanan dilingkungan masing-masing yang selama ini sudah baik, tegasnya.

Selain itu, Ia pun mengingatkan “hindari yang namanya Narkoba dan membuka lahan dengan cara membakar”, tandasnya.

Diakhir sambutan Danramil memberikan masukan kepada seluruh yang hadir saat itu dihadiri lebih dari empat puluh peserta tersebut yaitu, tentang pembuatan Mandi Cuci dan Kakus (MCK) dan pembuatan Pos Keamanan Lingkungan (Pos Kamling) dibuat disetiap Dusun.

Diacara yang sama, anggota DPRD Riyandi, menyambut baik atas usulan Dandim yang disampaikan Danramil Sanggau Ledo, dalam usulannya yakni bidang keamanan dan mendorong masyarakat agar membiasakan hidup bersih.

Riyandi selaku anggota DPRD berjanji akan menindaklanjuti usulan tersebut dalam rapat Musrembang baik ditingkat Kecamatan hingga ketingkat Kabupaten./dd/lk


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *