Danramil 1201 – 01 / Jungkat Kapten Arm Buntoro Nugroho Memberikan Bantuan Beras Kepada Waega

JONGKAT ! KPK. : Koramil 1201 – 01 / Jungkat telah menunjukkan kepeduliannya atas merambatnya wabah korona ( COVID-19) yang kini tengah melanda di berbagai Belahan Dunia dan juga di berbagai daerah di seluruh penjuruh Nusantara, Sebagai Wujud dan bentuk kepedulian serta atas kebersamaan, mereka pun membagikan Beras bantuan dari bapak Gubernur Kalbar kepada masyarakat Khususnya di wilayah Kecamatan Jongkat dan Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah, ini adalah merupakan Wujud nyata kerja para Anggota Koramil 1201 – 01 / Jungkat, mereka melaksanakan kegiatan tersebut dengan Suka Rela hanya semata mata untuk Kepedulian kita bersama.

Danramil 1201 – 01 / Jungkat Kapten Arm Buntoro Nugroho, kali ini melaksanakan kegiatan di Desa Peniti Dalam 1 Kecamatan Jongkat Kabupaten Mempawah guna membagikan Beras bantuan dari bapak Gubernur Kalbar. Bagi masyarakat yang kurang mampu. “ Selasa ( 14/04/20).”

Aksi nyata serta Kegiatan sosial ini merupakan bentuk tindak lanjut dari Pemerintah untuk selalu aktif bergotong royong membantu masyarakat menghadapi virus korona atau Covid-19 yang telah menyebar luas di masyarakat kita,” ungkap Beliau saat ditemui di Koramil Jungkat.

Pemberian bantuan beras ini merupakan langkah lanjutan dari serangkaian kegiatan dan upaya yang dilakukan oleh Koramil 1201 – 01 / Jungkat dalam memutus mata rantai penyebaran virus korona ( Covid-19),ucapnya.

Menurut Danramil, Penyakit korona memang tengah menjadi persoalan bagi Indonesia, bahkan dunia. Meskipun demikian, bukan berarti kita harus panik, yang terpenting adalah kita harus selalu menjaga Kebersihan di segala bidang, menjaga kesehatan, rajin mencuci tangan dengan sabun, banyak mengonsumsi makanan yang bergizi, selalu mengunakan Masker bila hendak berpergian dan tidak keluar rumah dengan alasan yang tidak begitu penting serta selalu berdoa meminta perlindungan kepada Yang Maha Kuasa,” anjurnya.

Semoga saja segalanya cepat berlalu, perbuatan kecil yang kami lakukan hari ini berdampak bagi masyarakat kita semua, Mudah-mudahan bantuan yang kami salurkan bisa memperkuat imunitas masyarakat sehingga mereka terlindung dari Covid-19,” harapn Kapten Arm Buntoro Nugroho./*

Penulis : T Rendy.

Publish : abe Pers /Postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *