Danmenart 2 Marinir Ikuti Pemberian Piagam Penghargaan Kepada Prajurit Purna Tugas

SIDOARJO ( PKP ) :  Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Aris Budiadi, S.Pi.,M.M, mengikuti acara pemberian piagam penghargaan kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang purna tugas secara Virtual, di Balai Prajurit Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan, Sidoarjo. Selasa (26/04/2022).

Pemberian piagam penghargaan kepada Prajurit dan PNS TNI AL yang purna tugas pada bulan April – Mei 2022 dipimpin langsung oeh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dari Mabesal Cilangkap Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Kasal menyampaikan pada hakekatnya acara ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan, penghargaan dan ungkapan terimakasih dari organisasi atas dedikasi, dharma bhakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan oleh para Prajurit dan PNS selama menjalani masa pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Laut.

“Selamat memasuki masa purna tugas dan melanjutkan pengabdian di tengah-tengah masyarakat, sejatinya bapak/ibu tetap menjadi keluarga besar TNI Angkatan Laut yang ikut bertanggung jawab“, pungkas Kasal.

Sementara itu, Danmenart 2 Marinir mengatakan, atas nama pribadi dan seluruh keluarga besar Resimen Artileri 2 Marinir mengucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan dan sumbangkan selama ini kepada seluruh prajurit yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun, tetap jalin silahturahmi kepada yang masih aktif, karena rekan rekan semua mempunyai pengalaman, sekali Marinir tetap Marinir, dimanapun tetap membawa nama Marinir. Jaga kesehatan, bina keluarga dan mudah mudahan para junior bisa mencontoh apa yang sudah rekan-rekan semua berikan pada bangsa dan Negara./*

DISPEN KORMAR

Posted in TNI

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.