DANLANTAMAL XII SELESAI SHOLAT MAGRIB BERJAMA’AH MELAKSANAKAN DZIKIR DAN DO’A BERSAMA MEMPERINGATI HUT KE-75 PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR -TNI AL LANTAMAL XII PTK :* Komandan Lantamal XII Kolonel Marinir Andi Rukman selesai sholat magrib berjama’ah melaksanakan Dzikir dan Do’a bersama prajurit dalam rangka memperingatI HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 yang dipimpin oleh Kadisminpers Letkol Laut (KH) Hasnatul Hadad, S.A.g, di Masjid Ar Rahma Komplek TNI AL Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso Jeruju Kota Pontianak Prov. Kalimantan Barat. Sabtu (15/08/20).

Bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan Surat Telegram Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Nomor 176/SPER/0220 TWU. 0810.1840 tentang Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Sebagai umat yang beragama, bersyukur merupakan sikap yang harus selalu melekat pada setiap insan hamba Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Pada situasi menjelang peringatan HUT kemerdekaan, meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas anugerah nikmat kemerdekaan merupakan suatu kewajiban sebagai hamba yang beriman, maka keluarga besar Lantamal XII menyelenggarakan kegiatan Dzikir dan Do’a bersama untuk menyongsong dan memperingati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa, senantiasa memberikan kesehatan, keselamatan, petunjuk, bimbingan dan perlindunganNYA kepada kita semua dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terbaik kepada Lantamal XII, TNI Angkatan Laut, TNI serta Bangsa dan Negara.

Kegiatan juga dihadiri oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., Para Asisten Danlantamal, Kadis dan Kasatker serta seluruh Prajurit Lantamal XII yang beragama Muslim dengan tetap menjalankan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 saat ini./##

Sumber Dispen Lantamal XII Koarmada I.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *