DANLANTAMAL XII PONTIANAK MENGHADIRI HARI ULANG TAHUN KE 71 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA TAHUN 2017 DI MAKODAM XII/TANJUNGPURA

Pontianak – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Danlantamal) XII Pontianak Brigadir Jenderal (Brigjen) TNI (Mar) M. Hari di dampingi Ketua Koordinator Cabang (Korcab) XII Daerah Jalasenastri Armada Barat (DJAB) Ny. Jani Susiati M. Hari menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2017 di aula Makodam XII/Tanjungpura Kalimantan Barat. Selasa (11/04/2017).

Dalam sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana XII/Tanjungpura Ibu Hetty Andika Perkasa menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2017 dimaknai sebagai kesempatan untuk mengevaluasi dan mengintropeksi diri terhadap setiap peran dan pelaksanaan tugas organisasi selama kurun waktu setahun lalu, sehingga dapat segera dan disempurnakan agar kedepan dapat lebih baik dan lebih bermanfaat guna mewujudkan program kerja organisasi.

Dengan usia 71 tahun dapat menjadi pendorong semangat kita semua untuk terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana,  keberhasilan Persit Kartika Chandra Kirana juga tidak dapat terlepas dari upaya dan kerja keras para Ketua dan Wakil Ketua dari masa ke masa, hal inilah yang mendasari pemilihan tema peringatan HUT ke 71 kali ini yaitu, “dengan dilandasi semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana ikut serta mewujudkan keluarga prajurit yang menjunjung tinggi toleransi dan kepedulian guna mendukung tugas pokok TNI”.

Turut hadir pada acara tersebut Pangdam XII/Tanjungpura beserta ibu, Danlanud Supadio beserta ibu, Wakapolda Kalimantan Barat beserta ibu, Kasdam XII/Tanjungpura beserta ibu, Danrem 121 beserta ibu, para pejabat Kodam XII/Tanjungpura. /*

Dispen Lantamal XII Pontianak


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *