Danlantamal XII Menghadiri Rapat Pembentukan “Komando Tugas Gabungan Terpadu” Dalam Penanganan PMI/TKI di Provinsi Kalbar

TNI AL Lantamal XII Pontianak – Dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 di wilayah Kalimantan Barat, Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi, menghadiri Acara Rapat Koordinasi yang disampaikan oleh Ketua II Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Prov. Kalimantan Barat yang dijabat oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Prov. Kalimantan Barat, Senin (18/05/2020)

Rapat dipimpin oleh Pangdam XII/Tanjungpura, dimana beliau sebagai Wakil Ketua II dalam Struktur Oranisasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Prov. Kalbar yang dilaksankan di Aula Husada Khatulistiwa II Dinkes Prov Kalbar Jln. H. Ahmad Sood Pontianak Kalimantan Barat membahas Pembentukan “KOMANDO TUGAS GABUNGAN TERPADU” dalam penanganan PMI/TKI di Prov. Kalimantan Barat.

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Kalimantan Barat, Nomor: 444/DINKES/2020, tanggal 30 Maret 2020, Tentang Gugus Tugas Percepatan Penanganan CORONA VIRUS DISEASE 2019 (COVID – 19) di Prov. Kalimantan Barat, memutuskan Danlantamal XII sebagai Wakil Ketua VII dan Aslog Danlatamal XII sebagai Pengurus Bidang Logistik (Penyiapan Potensi Sumber Daya Daerah dan Penggunaan Alkes), dalam Struktur Organisasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID – 19 Prov. Kalimantan Barat, dimana Gubernur Sutarmidji sebagai Ketua dan Wakil Gubernur sebagai Wakil ketua I. Adapun tugas sebagai Wakil Ketua yaitu membantu Ketua dalam melaksanakan tugas ketua sesuai Bidang dan Kewenangannya, serta mengerahkan sumber daya yang ada dibawah kewenangannya..

Hadir Dalam Kegiatan tersebut unsur Forkopimda Prov. Kalimantan Barat, serta instansi/stackholder baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota yang masuk dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID – 19 Prov. Kalimantan Barat.

(Sumber Lantamal XII)

(Publish : Udin Subari/ PostKotaPontianak.com)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *