DANLANTAMAL XII MEMIMPIN GOWES ” TOUR DE TERABAS” YANG DIIKUTI SELURUH PERWIRA DAN TIM YANUS SEPEDA LANTAMAL XII “JAYAMAHE CYCLING CLUB (JCC)”

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL Lantamal XII Pontianak – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII), Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi bersama perwira Lantamal XII dan Jayamahe Cycling Club (JCC), melaksanakan Gowes “Tour De Terabas”. Sabtu (06/06/2020)

Gowes yang dilaksanakan pada Sabtu pagi (06/06/2020) dipimpin langsung oleh Danlantamal XII, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi dengan mengambil start langsung dari Kediamannya di Jl. Rahadi Usman, Kel. Tengah, Kec. Pontianak Kota, Kota Pontianak, Prov. Kalimantan Barat menuju Sei Kakap dengan jarak 37 Km yang dibagi menjadi 3 etape rute.

Adapun Route yang dilalui pada Etape Pertama yaitu dimulai dari kediaman AA menuju Desa Sungai Tekong dengan jarak tempuh 17 Km mengambil route melewati Jl. Komyos, Jl Raya TPI dan menuju Desa Sungai Tekong. Selanjutnya etape kedua dari Desa Sungai Tekong menuju Menara Suar Tanjung Intan dengan jarak tempuh 10 Km dan etape terakhir dari Menara Suar Tanjung Intan menuju Sei Kakap melewati Equator Park dengan jarak temuh 10 Km.

Sebelum diberangkatkan seluruh peserta melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim dari Dinas Kesehatan Lantamal XII, dilanjutkan apel kelengkapan personel, serta pengecekan kondisi sepeda masing masing Peserta Gowes. “Pelaksanaan Gowes ini hendaknya dilaksanakan dengan gembira, tidak perlu menjadikan beban, jalani dengan santai sehingga kita mendapatkan dua manfaat sekaligus, pertama; kita sehat karena berolahraga, kedua: anggap saja kita rekreasi. Sehingga kita enjoy”, Demikian yang disampaikan Danlantamal XII di sela sela persiapan pemberangkatan.

Start pada pukul 06.30 sepeda gowes “Tour De Terabas” diberangkatkan dari rumah dinas Danlantamal XII dan tiba di Finish pukul 12.50 WIB, selanjutnya Danlantamal XII beserta seluruh Pesera Gowes meninjau Pos Angkatan Laut Sei Kakap./*

Lantamal XII.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *