DANLANTAMAL XII HADIRI KUNJUNGAN KERJA KOMISI V DPR RI PADA MASA RESES MASA PERSIDANGAN II TAHUN SIDANG 2019-2020

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL Lantamal XII Pontianak, Laksamana Pertama TNI Agus Hariadi menghadiri Kunjungan Kerja Komisi V DPR RI Pada Masa Reses Masa Persidangan II Tahun Sidang 2019-2020 Di Provinsi Kalimantan Barat, bertempat di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat, Kel. Benua Melayu Darat, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Kamis (05/03/2020)

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan barat Bapak H. Sutarmidji, S.H.,mengucapkan selamat datang kepada Ketua Tim Komisi V DPR RI F-PDIP Bapak Lasarus, S.sos. Kita bersyukur kita bisa memiliki Komisi DPR RI dan lima pimpinannya orang-orang terbaik dari Kalimantan Barat, sehingga saya yakin kedepannya Kalimantan Barat ini bisa kita tingkatkan.

Kegiatan yang dihadiri ± 150 orang ini bapak Gubernur mengatakan Terimakasih atas pilihan untuk kunjungannya ke Kalimantan Barat, semoga diskusi kita malam ini bisa menghasilkan solusi- solusi dalam percepatan pembangunan infrastruktur di Kalimantan Barat.

Dalam sambutan Ketua TIM Ketua Komisi V DPR RI F-PDIP Bapak Lasarus, S.sos.,Yang saya hormati gubernur provinsi Kalimantan Barat Bapak sutarmidji SH m.hum beserta seluruh jajarannya, bapak wakil gubernur, yang terhormat forkopimda Provinsi Kalimantan Barat , para anggota komisi V DPR RI. kami bersyukur bahwa komisi 5 mendapat kesempatan ke Kalimantan Barat Provinsi Saya dan Pak Syarif beserta Pak Boyman.

Ada beberapa hal yang tadi kami sudah lihat , pertama tadi kami Maninjau PDAM di Kubu Raya dengan Pak Bupati Muda Mahendrawan , selanjutnya tadi kita sebentar ke PDAM kota dan tadi kita meninjau juga ke pelabuhan dwikora di Pontianak untuk melihat seperti apa konsep pemindahan aktivitas nya ke pelabuhan kijing.”ujar Lasarus.

Kemudian untuk Ketapang pak gubernur, bandara Ketapang itu akan dipindahkan dari posisi yang sekarang hanya memang dari dirjen perhubungan Udara ini masih mencari titik yang pas.” Pungkas Lasarus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kalimantan Barat Drs. H. Ria Norsan, M.M., M., Ketua TIM Ketua Komisi V DPR RI F-PDIP Bapak Lasarus, S.sos, Wakil Ketua Komisi V DPR RI F-Nasdem Bapak H. Syarif Abdullah Alkadrie, S.H., M.H, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi, Danlanud Supadio Marsma TNI Palito Sitourus, S.IP., M.M, Ketua DPRD Prov. Kalbar Bapak M Kebing L, Kepala Kejaksaan Tinggi Prov. Kalbar Dr. Jaya Kesuma, S.H., M.Hum, Walikota Pontianak Bapak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, M.M., M.T, Bupati Mempawah Hj. Erlina, S.H., M.H serta Anggota Tim DPR RI dari Masing-masing Fraksi.

(Sumber :Lantamal XII).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *