DANLANAL KETAPANG DIDAMPINGI DANPOSAL KETAPANG MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KERJA KE KEPALA KSOP DAN PELINDO KAB. KETAPANG

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TNI AL Lantamal XII Pontianak – Lanal Ketapang – Danlanal Ketapang Letkol Laut (P) Abdul Rajab B. A, M. Tr. Hanla., didampingi oleh Danposal Ketapang Kapten Laut (KH) Ahmad Fauzi melaksanakan kunjungan kerja dengan instansi KSOP dan Pelindo bertempat di kantor Pelindo kelas V, komplek pelabuhan Jl. Gajah Mada No. 542 Desa Sukabangun Kec. Delta Pawan Kab ketapang, Kamis (18/06/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Ketapang memperkenalkan diri dan menjelaskan telah beroperasinya pangkalan TNI AL khususnya di wilayah Kab. Ketapang. Tidak hanya itu Komandan Lanal Ketapang menyampaikan akan bersenergi dengan instansi yang ada di wilayah kerja Lanal Ketapang khususnya instansi maritim untuk upaya pengawasan dan pengamanan di wilayah pelabuhan serta selalu berkerjasama menjaga keselamatan pelayaran serta menertibkan pelaku jasa kemaritiman dalam kelengkapan surat-surat yang harus ada dikapal ketika akan melaksanakan pelayaran.

Komandan Lanal Ketapang juga memberikan penjelasan tentang Tupoksi dari TNI AL khususnya Lanal Ketapang dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum dan penyidik di laut.

Lantamal XII


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *