Dankodiklatad Apresisasi Sinergi Kodim 1201/MPH dan Pemkab Membangun Kabupaten Mempawah

BACA JUGA

Kapolsek Pontianak Timur : Kasus Laka Lantas di Jln Tanjung Raya 2 Pontianak Timur dilimpahkan ke Unit Laka Polresta Pontianak Kota

Anggota Polsek Pontianak Timur takziah Habib Imran Alhabsy Tutup Usia

Warga Pancoran Mas Ingin Perobahan Sepakat Perjuangkan Pradi-Afifah Raih Kemenangan

Beri Himbauan Protokol Kesehatan Sejumlah Personil Polsek Pontianak Kota Datangi Mall Matahari

Pemdes Ampera Raya Terapkan “Wajib Masker” Dalam Pelayanan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

MEMPAWAH KALBAR : Kehadiran Para Jendral di Kabupaten Mempawah, Sabtu (19/09/20), pukul 20.00 wib, malam, membawa suasana baru di kabupaten mempawah.

Langsung dipimpin oleh Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan Angkatan Darat (Dankodiklatad) Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., bersama-sama Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, beserta para jenderal bintang satu dan dua didampingi Dandim 1201/MPH Letkol Inf Dwi Agung Prihanto bersilaturahmi bersama Forkopimda Kabupaten Mempawah bertempat di Aula Pendopo rumah Dinas Bupati Mempawah.

Dankodiklatad Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., sampaikan bahwa kegiatan di Kabupaten mempawah juga bagian dari agenda kunjungan kerja Dankodiklatad di wilayah Kodam XII/Tpr, dengan melihat langsung Kodim terdekat, selain itu juga melakukan silahrahmi bersama forkompinda setempat.

“Kehadiran kami di Pemkab Mempawah bersama Pangdam XII/ TPR Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, didampingi Dandim 1201/MPH Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, langsung disambut oleh Wakil Gubernu Kalbar H. Ria Norsan bersama Hj. Erlina dikediaman rumah dinas bupati mempawah, beliau suami istri yang sekarang sama-sama menduduki jabatan strategis di pemerintahan daerah ini,” ucapnya.

“Dalam pertemuan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Mempawah, terlihat ada juga wakil bupati mempawah H. Muhammad Pagi, Ketua DPRD Mempawah H. Ria Mulyadi, Sekda Mempawah H. Ismail, Waka. Kapolres Mempawah Kompol Barmawis, Sekda Pemkab Mempawah H. Ismail, Kajari Mempawah Anthony Setiyawan, dan para OPD Kabupaten Mempawah,” jelas Putranto.

Lanjut disampaikan Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Forkopimda dan Pemda Kabupaten Mempawah, dalam kesempatan tersebut mengapresiasi atas kekompakan serta kerja sama yang telah dilakukan oleh Forkopimda Mempawah.

“Forkopimda harus bersinergis dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik, sesuai dengan semboyan TNI,” kata Dankodiklatad.

“Kepada Dandim 1201/MPH saya beramanah untuk terus bersinergi dengan Pemerintah daerah, dalam rangka memajukan wilayah kabupaten mempawah selalu bersama-sama, turun langsung di lapangan untuk membantu Pemda, ini merupakan kolaborasi antara TNI dan Pemda dalam mewujudkan pembangunan di wilayah dapat berjalan dengan lancar,” harap Dankodiklatad.

Waktu bersamaan Bupati Mempawah, Hj. Erlina, S.H., M.H., sampaikan dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Dankodiklatad serta rombongan di Bumi Galaherang Kabupaten Mempawah.

“Kepada Dankodiklatad, Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos., beserta rombongan para jenderal bintang satu dan bintang dua diucapkan terima kasih dan kami sangat merasa bangga atas kehadiran di wilayah Kabupaten Mempawah ini,”ucap Erlina.

DIJUAL RUMAH : LOKASI SUNGAI RAYA DALAM KOTA MADYA PONTIANAK

“TNI melalui Kodim 1201/MPH dan Pemkab Mempawah selama ini sangat kompak dalam kegiatan apapun untuk kemajuan Mempawah, semoga sinergi ini bisa terjalin terus demi pembangunan dalam menciptakan suasana kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten mempawah,” harap Erlina. (Guns).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *