Daniel Johan : PKB Belum Menentukan dan PKB Bisa Saja Berkoalisi

Pontianak – Daniel Johan, Wakil Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa mengakui jika Karolin Margaret Natasa yang sekarang menjabat sebagai bupati Kabupaten Landak cukup dekat melakukan pembicaraan dengan partai kebangkitan bangsa tersebut terkait Pilkada Kalbar tahun 2018. Dibanding dua nama lain yaitu, Sutarmidji dan Lasarus, yang baru dia pekan ini terakhir mendekati PKB. Kamis. 19/10/2017.

Ia melanjutkan, PKB sekarang belum ada memberikan pernyataan dukungan kepada calon mana yang akan ditunjuk memakai perahu PKB dalam PİLKADA di Kalimantan Barat.

( Daniel Johan./ ist )

“Termasuk pilkada lain di Kalbar seperti Kubu Raya, Mempawah, Kota Pontianak dan Sanggau,” ujar Daniel yang juga Ketua Desk Pilkada PKB itu.

“PKB sekarang ini lagi memilah sebelum memutuskan yang terbaik untuk Kalbar. PKB juga terbuka untuk berkoalisi dengan partai atau figur manapun dalam pilkada di Kalbar. Meski belum mengeluarkan dukungan resmi, sejumlah DPC dan DPW PKB Kalbar mendukung Wali Kota Pontianak Sutarmidji sebagai Calon Gubernur.”ungkapnya

“Belum ada keputusan resmi dari PKB siapa yang akan diusung nantinya. Sejumlah nama telah digadang bakal maju, bahkan Partai Golkar mengusung Sutarmidji dan Ria Norsan di Pilkada Kalbar.”jelasnya

“Nama lain seperti Karolin Margret Natasa, Suryadman Gidot, Lasarus, Hildi Hamid dan Milton Crosby.”tegas Daniel.(har1 LN/rls)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *